Bagian 24 : THETA CENTAURI

232 42 14
                                    

Jangan lupa vote dan comment

🐿🐿🐿

Theta Centauri adalah salah satu bintang pada rasi Centaurus. Bintang ini berwarna jingga dan berukuran raksasa dengan magnitudo 2.06, serta berjarak 61 tahun cahaya dari Bumi.

.

.

.

.


          Sudah 3 bulan berlalu. Semenjak hari dimana Hoseok menemuinya. Dan sekarang musim berganti menjadi gugur. Bunga bunga dan dedaunan berguguran menyampahi jalanan. Setelah 3 bulan ini, Bintang tidak pernah lagi bertemu dengan Hoseok.

Pria itu hanya sesekali menghubunginya lewat ponsel dan menanyakan kabarnya. Tanpa sadar, Bintang bahkan menonton apapun yang berkaitan dengan pria itu. Menonton reality show grupnya. Dan musik musik mereka. Terkadang Yoojin juga mengajaknya menonton hal lain dari grup BTS itu.

Terakhir kali Hoseok mengatakan padanya dipesan bahwa dirinya tengah sibuk membuat lagu berbahasa Inggris pertama mereka. Hoseok bilang bahwa lagu itu akan keluar pada tanggal 21 Agustus 2020. Dan itu artinya sekitar seminggu dari sekarang.

Melihat bagaimana cuaca kali ini, Bintang mau tak mau harus memakai coat untuk mengusir rasa dingin dengan sarung tangan yang menutupi tangannya.

Hari ini, adalah hari dimana ia bisa bertemu dengan Langit kembali setelah lama tidak berjumpa kembali.

Tepat sekali, Langit mengajaknya bertemu di Seoul Central Mosque karena ada alasan lain. Selain itu, Bintang pun menyetujuinya karena ia juga memiliki janji bertemu dengan Jung Jiwoo, iya, kakak Jung Hoseok.

Sudah hampir 5 bulan ini dan Jiwoo kembali memberinya pesan dan mengajaknya pergi keluar. Tidak, lebih tepatnya kakak Hoseok itu mengajaknya untuk bertemu dicaffe tak jauh dari Itaewon.

Kali ini, Bintang sudah berada diundakan tangga masjid yang bertuliskan lafadz "Allahu Akbar" yang menjulang besar. Ia menunggu kehadiran Langit dengan mulutnya yang mengeluarkan hembusan nafas yang terlihat.

Ia kedinginan tentu saja. Itu mengapa dia ingin segera cepat cepat pergi. Kalaupun bisa, ia akan menunggu didalam masjid saja. Tapi, ia sedang berhalangan dan itu tidak memperbolehkannya untuk menginjakkan kaki dimasjid.

Selang beberapa menit dengan keterdiamannya dan menunggu kehadiran Langit, akhirnya pemuda itu datang dari arah belakangnya tengah menuruni setiap undakkan tangga untuk menghampiri Bintang.

"Assalamualaikum, Bin." Sapa pria itu setelah sampai didepannya.

Bintang tersenyum. "Waalaikumussalam." Balas Bintang dengan senyumannya.

"Nungguin lama, Bin?" Tanya Langit seraya berjalan diikuti Bintang yang ikut berjalan bersisian dengan Langit.

"Nggak kok, kak."

"Alhamdulillah kalau gitu. Jadi ketemuan sama temen kamu itu?" Tanya Langit kembali.

"Iya, kak, jadi. Kakak mau ikut?"

"Ayok kalau gitu. Itung itung menjernihkan pikiran haha..."

Bintang hanya tersenyum membalasnya. Mereka berdua berjalan beriringan menuju kesebuah caffe yang tidak jauh dari masjid Seoul Central.

Caffe yang memang sering Bintang kunjungi bersama Yoojin dikala mereka akan menghabiskan waktu bermain diluar. Bintang sengaja meminta kakak Hoseok itu untuk bertemu disekitaran Itaewon, agar ia juga tidak bersusah payah untuk bertemu Langit terlebih dahulu.

THE STARS [BTS JHOPE] [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang