• Halo! Ini Treasure Wattpad!
Untuk menyambut hari penuh kasih sayang pada 14 Februari hari ini, kami mengadakan event kepenulisan untuk kamu yang hobi menulis fiksi penggemar TREASURE!
TREASURE WATTPAD Valentine's event adalah event menulis cerita oneshot fanfiction bertemakan Valentine's Day dengan TREASURE sebagai tokoh utamanya. Event diselenggarakan selama 7 hari, mulai tanggal 14 sampai 20 Februari 2021.
Karya Oneshot peserta akan dipublish di akun kami officialtreasurewp !
Kamu dapat menambahkan berbagai karakter di cerita oneshot kamu sesuai rules dan format dan yang telah ditentukan oleh admin!
• Diantara rulesnya adalah ;
1. Menggunakan bahasa Indonesia
2. Karya original author dan belum pernah dipublish dimanapun.
3. Oneshot dengan panjang minimal 1.500 word.
4. Mengirimkan karya kepada admin sesuai tema yang dipilih.
5. Karya tidak boleh hasil kolaborasi dengan penulis lain.
6. Diperbolehkan menggunakan karakter OC, BxB dan BxG.
• Genre yang dapat kamu ikuti ;
- Day 1 (14 Feb) : Valentine days
- Day 2 (15 Feb) : Slice Of Life
- Day 3 (16 Feb) : Horror
- Day 4 (17 Feb) : School Life
- Day 5 (18 Feb) : Song-fiction
- Day 6 (19 Feb) : Mystery/Thriller
- Day 7 (20 Feb) : Anniversary Days
Semua orang dapat ikut berpartisipasi dalam event ini dengan mengirimkan format kepada admin sebagai berikut ;
- Judul Oneshot :
- Penulis + Username Wattpad :
- Cast :
- Genre / tema :
- Blurb :
- Panjang oneshot :
(!) Oneshot dikirimkan dalam bentuk doc. WORD, WRITE.AS atau manapun dalam bentuk file. Diperbolehkan dalam bentuk ketikan biasa.
(!) Kamu boleh mengirimkan lebih dari satu karya Oneshot sesuai tema pada hari H.
(!) Batas pengiriman paling lambat per/genre adalah jam 23.59 WIB. Jika sudah berganti hari dan tema yang dikirimkan tidak sesuai, maka story dianggap hangus dan tidak akan dipublish.
(!) Setiap Oneshot yang dipublish akan dicantumkan credit pemilik dan di tag disana.
Tunggu apalagi? Ayo bergabung!
DAY 1 COMING SOON!
•More info on our instagram @treasure_wattpad
With our admin,
dipamaulida and titankim
Celebrate 1st Event #warmfebruarywithtreasurewattpad
Treasure wattpad Valentine's Event©
21.02.14
KAMU SEDANG MEMBACA
1st Event Treasure Wattpad Valentine's Day [COMPLETED]
Fiksi Penggemar[COMPLETED!] THANKS FOR YOUR PARTICIPATION! Official treasure Wattpad 1st event! ❤ Valentine days! Kami membuka kesempatan untuk kamu berpartisipasi dalam event treasure wattpad yang diadakan selama 7 hari dihari penuh kasih sayang, Valentine's day...