Di tahun 20XX ini dimana orang bisa mendengar lagu yang sedang di putar oleh soulmate nya, termasuk pemuda ini.
Di sebuah apartemen yang mewah(?) ada pemuda bersurai biru muda yang terlihat sedang termenung di sofa itu yang bernama Aguero. Lalu Aguero itu berjalan ke kamarnya dan mematikan lampu kamar, lalu menyetel lagu Lovesick Girl – Blackpink sambil tiduran dan menangis dalam diam.
Di tempat yang berbeda dan wakti yang sama terdapat seorang pemuda bersurai coklat yang tengah rebahan sambil bermain dengan anjingnya. “Hm.. dia mendengar lagu ini lagi” Gumam pemuda itu yang namanya Bam.
“Apakah seseorang menyakiti hatinya?” Kata Bam khawatir pada soulmatenya ini, pasalnya soulmatenya ini terlalu sering mendengar lagu ini akhir-akhir ini.
“You’ll be mine soon and you’ll never feel heart broken again” Gumam Bam pelan sambil memainkan telinga anjingnya. “I’ll find you, so just wait for me until I find you” Lanjut Bam pada dirinya.
/Anjayani Bam so manly TT, baper aing gw yg nulis gw yg baper hiksrot
Setelah itu Bam mengambil jaket dan topinya lalu berjalan keluar apartemennya untuk beli bahan makanan yang habis di AbsenMart.
Saat di perjalanan Bam sudah tidak mendengar lagu itu lagi dan dia menyimpulkan kalau soulmatenya sedang pergi keluar. Setelah itu Bam sampai di AbsenMart, ga nunggu lama Bam langsung ngambil keranjang dan pergi ke rak sayur dan daging lalu setelahnya pergi ke makanan instan.
Disana dia melihat pemuda berambut biru memakai hoodie biru muda sewarna dengan rambutnya. Entah kenapa Bam tidak bisa mengalihkan pandangannya dari pemuda tersebut.
Karna merasa diperhatikan pemuda biru itu menoleh dan keduanya tersentak saat mereka berkontak mata.
Ada yang bilang ‘Jika kalian bertemu dengan soulmate kalian maka kalian secara insting ingin menjaga dan melindungi soulmate kalian’ Tiba-tiba Bam ingat ada yang berbicara seperti itu. Tanpa basa-basi Bam langsung berlari ke pemuda biru itu dan memeluknya.
“Akhirnya aku menemukanmu soulmate” Gumam Bam lirih, dia tidak menyangka jika jarak dia dan soulmatenya dekat.
“Jadi kau kah soulmate ku?” Tanya pemuda berambut biru itu.
“Iya” Jawab Bam masih dengan memeluk pemuda biru itu. “Kalau begitu, perkenalkan namaku Khun Aguero Agnes. Kau bisa memanggilku Khun atau Aguero” Kata Aguero dengan senyuman yang tulus mengembang, ‘Cantik’ Batin Bam.
“Namaku Bam Grace. Kau bisa memanggilku Bam” Kata Bam memperkenalkan dirinya.
“Kalau begitu, aku akan memanggilmu Bamie. Terima kasih telah menemukanku Bamie” Kata Aguero dengan senyum tulusnya.
“Hn, aku akan melindungimu. Apa kau habis sedih? Sebelumnya aku mendengar lagu Lovesick girls Blackpink” Kata Bam mengeratkan pelukannya.
“Iya, aku habis putus dari pacarku”
“Hee, ternyata habis diputusin” Kata Bam mengeluarkan aura gelap. “Eh, Bam jangan marah ya lagipula aku sudah putus kok ya” Bujuk Aguero cepat, takut soulmatenya ngamuk.
“Aku nggak marah hanya kesal, apa kau udah dinodai?” Tanya Bam tanpa filter, jangan lupa mereka masih di Absenmart.
“Apa maksudmu hah?! Tentu saja belum bodoh” Jawab Aguero, mukanya memerah mendengar ucapan tanpa filter soulmatenya itu.
“Syukurlah, aku tau ini tidak romantis, romantis bisa dibuat kapan saja. Tapi aku hanya perlu jawabanmu, hft.... Apa kau mau terus bersamaku? Dari awal sampai akhir, Khun Aguero Agnes” Kata Bam dengan tatapan teduhnya. Tangannya terjulur menunggu respon Aguero. “Jika kau menerima genggam tanganku, jika kau menolak kau bisa pergi dan mengabaikanku” Sambung Bam.
/Gw yang nulis gw yg baper huhu sad, nasib jomblo
“Hft... Tentu saja aku terima bodoh” Jawab Aguero sambil mengulurkan tangannya untuk menggapai tangan Bam, tapi yang tidak disangka dia malah menarik Bam dan menciumnya di bibir.
/Uke agresif UwU
Bam terkejut dengan tindakan Aguero yang tiba-tiba tapi dia menikmatinya. Dan begitulah pertemuan mereka berdua diiringi tepuk tangan penonton gratisan.
_____________________________________________
EndSekian terima kasih telah membaca fanfic gaje ini
See you in other book
Terima kasih
KAMU SEDANG MEMBACA
[BL] Lovesick Boy ✅
FanfictionHanya bercerita tentang pertemuan Bam dan Khun __________ Cover art by Pinterest __________ Warning : BL, typo, OOC, dll Yang HOMOPHOBIC harap mundur makasih. Short-fiction Semua karakter hanya milik SIU Pairing BaamxKhun Ini murni saya bikin sendir...