Haii ketemu lagi sama aku ya
Ga tau suka aja bikin cerita dari pada gabut ☺
***
Dua sifat berbeda akan menjadi satu? Kim junwo pemuda manis yang menurut teman-temannya cuek susah buat di deketin wanita-laki-laki di luaran sana.untuk pemuda satunya? Nanti bakal ada kok tunggu aja.
Kim junwo adik dari kim yeonbi dan orang tua mereka adalah pengusaha besar. Kim junwo dia tidak suka berteman yang hanya ingin hartanya. Dia ingin berteman dengannya walaupun apa adanya. Seperti sekarang dia hanya mempunyai 2 teman. Jungwoo dan lisa mereka berasal dari keluarga bisa dibilang mampu tapi tidak melebihi junwo. Sifat junwo dia manja dia baik dia lemah lembut dia penolong tapi dia manja, lemah lembut, hanya di depan sahabatnya dan keluarganya selebihnya dia bisa dibilang cuek, dingin, sombong tapi bukan dalam artian hartanya. Dia baik?penolong? Kepada orang yang benar-benar harus ditolong dan orang-orang yang bersikap baik padanya.
"Ma, junwo berangkat kuliah dulu ya ma" pamitnya karena kakak dan papanya sudah berangkat dahulu.
"Iya sayang, hati-hati jangan ngebut kalo naik motor" kecupnya pada dahi sang anak.
Rumah-kampus hanya membutuhkan waktu 35 menit tergantung situasi. Kini dia sudah berada di parkiran motor. Melepas helm yang dia gunakan dan membenarkan kacamata hitam yang sedang dia pakai.
Terpesona? Itu lah yang menggambarkan sosoknya kim junwo. Laki-laki maupun perempuan mengaguminnya, seperti saat ini ketika dia sedang berjalan diarea kampus seolah dia adalah idol yang harus di perhatikan.
"Lihat deh itu junwo kan? Adik tingkat kita? Manit banget ya" ucap sesosok orang yang sedang memandanginya bersama 2 temannya.
"Dih buta mata lo? Kaya gitu di bilang manis" ucap sosok yang selalu menjadi pangeran kampus. Siapa lagi kalau bukan.
Kim jihoo(aku hanya mengarang nama ya)pemuda imipian kita semua. Untuk para wanita karena dia lurus inget Lurus! Ayahnya juga seorang pengusaha besar seperti ayahnya junwo tapi berbeda tingkat seeperti dia dan junwo. Temannya bernama luwoo dan wonu. Dia benar benar ideal, tinggi, berkulit putih, hidung mancung, bibir yang cocok dengan wajahnya, badan yang membuat wanita meleleh. Jangan lupa tampan. Tapi dia playboy kamu tau playboy kan? Selalu berganti-ganti pasangan.
"Manis tau mata lu aja yang buta"balas wonu dengan dahi berkerut.
"Bisa juga jadi pacarlu, ho" ucap luwo dibalas pelototan oleh jihoo.
"Dih gila lu ya gue ini lurus! Mana mau gue sama cowo" alisnya berkerut menandakan dia tidak suka.
"Ya bukan pacar benaran kali, kan lo playboy lo bisa mainin dia kali, dih ngegas banget omonganlu, kalo ga suka ya udah santai" ucap luwoo dengan membuka hpnya tanpa memandang jihoo.
"Udah deh, kekelas aja" ajak wonu dan diangguki kedua lelaki itu.
***
"Wo lu mau makan apa?" Tanya junwo pada temannya jika kalian bertanya dimana lisa? Dia belum keluar kelasnya.
"Apa aja terserah" balasnya dan di angguki junwo.
Dia berjalan menuju kantin untuk memesan makanannya dan sahabatnya.
"Mb-" ucapnya terpotong.
"Mba kek biasa ya" ucap seseorang yang telah memotong pembicaraanku.
"Mba saya dulu yang pesen jangan dengerin dia" ucap ku pada mba penjaga kantin.
"Pesen bakso 2 mba sama es teh, meja pojok deket pohon mba, makasih" ucapku lalu pergi meninggalkannya yang dari tadi diem.
'Boleh juga'
KAMU SEDANG MEMBACA
Luka-Bahagia
FantasyCinta yang ingin ku miliki utuh bukan sekedar menjadi pengganti Slowupdet kita liat dan ikuti cerita ini🐾