lost?!

2.8K 306 37
                                    

Ara POV.

Tiga hari yg lalu gw sadar. Dan kemaren,gw baru tau kalo Soobin udh gk ada. Sedih. Pasti. Tapi ada perasaan yg bikin gw bener-bener hancur pas tau kalo Soobin gk ada.

Entah. Gw jg gk tau,Tapi perasaan gw kyk udh kenal dari kecil. Bukan kemaren pas gw ke Korea.

Gw masih bertanya-tanya, tapi tetep aja ingatan gw gk bisa jelasin.

Btw gw lagi main hp di ranjang. Sebenernya tadi ada kakak and Abang gw, tapi mereka balik buat bersih-bersih badan. Sedangkan bang Echan Ama bang Lucas yg jagain gw keluar buat beliin gw eskrim. Gw yg nyuruh emang.

Tapi pas lagi enak-enak stalk oppa-oppa gw, Tiba-tiba ada benda runcing yg nusuk ke Lengan gw. Dan gw ga tau selanjutnya gimana.

Ara POV end

Author POV

Orang itu segera menyeret Ara keluar dari ruangan.

Ck!Gw pastiin Lo menderita sebelum mati Hara!."gumamnya.















Ceklek...

Ad- ASTAGHFIRULLAH ADEK GA ADA BANG!!!."Pekik Haechan saat melihat Ara tidak ada di tempat tidur.

Kamar mandi."ucap Lucas. Lalu Haechan melihat kamar mandi yg terbuka dan tidak ada seseorang di sana.

Gk ada bang!!."Teriak Haechan frustasi.

Lucas berpikir.

Lo telfon yg Laen,gw bakal nanya ke Perawat sini."ucap Lucas.

Haechan mengangguk. Lucas segera berlari ke arah perawat.

Haechan menghubungi nomor Taeil Terlebih dahulu.

Halo Chan,knp?."

B-ba-ng."ucap Haechan gugup

Knp?."

A-ad-dek."

Adek knp?."

Dia hilang bang,cepet ke sini."ucap Haechan lirih lalu mematikan sambungan.

Setelah itu ia mencari nomor Papa nya.

Iya bang knp?."

Pah,adek hilang,papa ke sini ya sama Mama,ajak Mami jg." Ucap Haechan lalu memutuskan sambungan lagi.

Dan terakhir ia mencari nomor Eunwoo.

Bang." Panggil Haechan memulai percakapan.

Hm."

Adek hilang,Lo cepet ke sini."Ucapnya dan memutuskan sambungan.lagi.

Setelah itu Haechan berlari mengelilingi ruangan yg lain. Berharap agar Ara bisa ketemu.

Saat di Koridor ia berpapasan dengan Lucas.

Ketemu bang?."tanya Haechan

Lucas menggeleng,lalu mengacak rambut frustasi.

Kita cari lagi."ajak Haechan lalu Lucas mengangguk.

Kita lihat,sampai berapa kemampuan kalian nemuin adek kesayangan kalian ini."batin seseorang.

***

Saat ini keluarga Park dan Cha tengah berada di mansion milik Chaenyol.

Sudah pukul 22.00 tapi mereka masih belum bisa menemukan Putri kecil mereka.

Pihak RS juga ikut andil dalam hal ini. Mereka jg beluk menemukan tanda-tanda keberadaan Ara.

Kita liat Cctv parkiran gimana?."celetuk Doyoung.

Kita kesana."ucap Taeyong.

Jangan semua!."seru Chaenyol.

Knp pah?."tanya Jisung

Udh malem, mending maknae Line tidur,biar Hyung line yg cari adek kalian,Papa gk mau ada yg kenapa-napa."jelas Chaenyol panjang lebar.

Tap-."belum sempat protes udh dipotong sama Tatapan tajam Taeyong.

Ck! Iya-iya,Tapi Abang Janji adek bakal ketemu ya."ucap Jisung

Taeyong mengangguk dan tersenyum tipis.

Kita bakal berusaha."Ucapnya.

Dan setelah itu Hyung line+Eunwoo and Vernon pergi ke RS tadi.

At Rumah sakit.

Mereka mendatangi ruang Cctv.

Pak,bisa puter rekaman kira-kira jam 8-an gk?."tanya Doyoung ke pak penjaga Cctv.

Bentar den."balasnya.

Setelah beberapa menit menunggu akhirnya ketemu juga rekaman jam 8 pagi tadi.

Stop!."seru Taeyong. Rekaman di pause.

Tunggu,,Itu bukannya-."



















































































































Yeji?,Tapi satunya siapa?."

































T







B







C















Haiii

Author pen cepet-cepet namatin ceritanya hehe.

Jangan lupa voteee yeee ❤❤
Harus lebih banyak dari yg kemaren!!
Comment ughaaa 😚❤

Makasiiihhhhhh ❤❤
See youu~~

[2] Posessive Brother ❌ Nct✓✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang