Jeongin cuma bengong dan jawab seadanya tiap dengerin curhatan pengunjung di lapaknya ini,jeongin males, kaga ngarti sama sekali topiknya apaan,dia cuma ngedengus, ngelus dada, ngalihin pikiran dan menghitung lebar meja,apalagi yang curhat kan orang yang kaga dia kenal,dan mukanya ketutup sama papan jadi kaga bisa liat, makannya jeongin ga tertarik sedikitpun sama curhatan anak yang datang.
".....terus ya masa iya si bima lebih milih maya dari pada gue,coba deh lo pikirin kesel ga tuh? "curhat cewe yang ada didepannya
"iya"
"gue labrak dah tuh si bima, ngeh dikata gue masih cinta sama si bima..iya gue emang cinta banget huhuu,pengen balikan"
"eh lo yang di balik papan, kasih solusi dong, ga iye iye doang dari tadi"
"solusinya 'sabar' udah itu doang, next!! "jeongin ngusir pengunjungnya itu
"apaan sih, kenapa buka lapak curhat begini kalo ujung ujungnya kaga ngasih solusi, hih"ketus si cewe sambil pergi dari hadapan jeongin
"akhirnya minggat juga tu cewe, hadehh,kenapa dari tadi yang curhat tentang masalah percintaan doang sih,emang ya kalo udah cinta tai kucing bisa jadi coklat, alias ngebuat orang jadi bodoh"jeongin sebagi kaum jomblo dari lahir ga paham gimana rasanya melihat tai kucing seperti coklat :')
"misi apa gue boleh duduk"pengunjung baru masuk lagi ke lapak jeongin
"kaga dikasih istirahat nih gue, ih sebel banget"
"ya masuk aja"
..
.
.
.Seungmin bersama bundanya hyunjin dan adek kecil lagi duduk di salah satu bangku panjang yang ada dikampusnya, agak jauh dari stand nya dia,sengaja ntar kalo anak anak stand manggil dia 'seungmin' penyamaran nya bakalan gagal dong.
Seungmin natap bundanya hyunjin yang dari tadi nunduk maenin kukunya dan wajahnya keliatan gugup.
"ini adek hyunjin ya bun? "seungmin natap kecil ke anak yang bernama kayla itu.
"engga"
"loh?kenapa?kan anak kandung bunda kan? Berarti adeknya hyunjin dong"
"kamu bukan anak saya"ucap bunda tegas dan naikin kepalanya yang tadi tertunduk
Sumpah, seungmin aja yang denger udah sakit hati loh, apalagi kalau hyunjin yang denger.
"loh?oh iya sejak kapan bunda nganggap aku anak?oh harusnya aku ga manggil 'bunda' lagi ya"
"saya sudah punya keluarga baru, dan ini anak saya,jadi kamu ga usah nemuin saya lagi"
"ha?bukannya bunda yang tiba tiba nongol di depan seu..hyunjin? "hampir aja seungmin keceplosan
"saya ga tau kalo kamu ada di sini"
"iya juga ya,mungkin bunda ga bakalan nyangka kalo anak bunda yang dulunya terlihat ga berguna bisa kuliah di universitas ternama di Indonesia ini ya,gimana kaget? "
"saya ga peduli"
"ha ha ha,makasih!!"seungmin gertakin giginya kesel
"eh kayla kamu tau ga kalau mama kamu ini sebenarnya orang tu..."
"DIAM KAMU BRENGSEK!! "
KAMU SEDANG MEMBACA
Kostan (SKZ ver.) ✔
HumorTOK TOK TOK!!! "dek suara kalian bisa dikecilin dikit ga?kedengeran satu komplek" "oh iya maap bu, remote nya hilang jadi gabisa bu, hehehe" /pintu ditutup Ini kostan isi nya delapan apa serebu sih, rame banget. Tiap hari ada aja kesalahpahaman yan...