.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
HAPPY READING📖
Di sisi lainnya
Sedari tadi perasaan Taehyun gak tenang karena ngebiarin Beomgyu pulang sendirian. Dia masih jalan menuju kontrakannya tapi sepanjang jalan ada sesuatu yg mengganjal perasaannya.
"Aish puter balik lah"
Akhirnya Taehyun mutusin puter balik buat nge pastiin keadaan Beomgyu. Masalahnya ini udah malem dan sepi, dia takut kalo terjadi apa-apa sama Beomgyu pasti orang tuanya nanyain nya ke Taehyun.
Dia menghela napas lega saat liat di depannya yaitu Beomgyu masih jalan dengan santai akhirnya dia puter balik mau pulang.
Tapi firasat Taehyun mengatakan suruh puter balik buat puter balik badan lagi mastiin Beomgyu gak papa, tapi pas puter balik dia liat Beomgyu yg di bawa sama orang baju serba item.
Taehyun segera lari buat menghampiri orang yg bawa Beomgyu tapi gagal. Mereka udah masuk mobil dan langsung tancap gas sedangkan Taehyun lari juga percuma gak bakal sampe.
"Hah...Beomgyu mau di bawa kemana?"-Taehyun sambil menumpukan tangannya di lutut.
Tiba-tiba dari arah belakang ada Lucas lagi bawa motor sambil minum kopi. Taehyun yg liat langsung ngehadang jalan bikin Lucas ngerem mendadak sampe kopi di tangannya jatuh.
"Dasar anak ngen-astaghfirullah! Lucas ganteng gak boleh ngomong kasar. Ada apa sih su? Lu bosen idup hah?!"-Lucas
"Itu pinjem motornya buat itu apa sih aduh kenapa jadi gini!"-Taehyun
"Ngomong yg pelan-pelan coba tarik napas dari depan keluarkan dari belakang"-Lucas
"Aish gak ada waktu buat canda, sini pinjem motornya" ucap Taehyun yg langsung dorong Lucas sampe jatuh.
"Eh asu lo napa sih?!"-Lucas
"Lo bilangin aja ke Pak Jaehyun kalo Beomgyu di culik"-Taehyun
"HAH?! KENAPA?!"-Lucas
"Gak ada waktu buat jelasin"-Taehyun
Brruumm
"POKOKNYA BILANGIN!!!"teriak Taehyun.
Sepeninggal Taehyun bukannya langsung jalanin amanatnya, Lucas malah misuh misuh gak jelas.
"Bangsat nih anak main ambil aja motor gw udah gitu minjem nya gak sopan. Masa gw di jatuhin gini udah gitu kopi gw jatuh lagi"
"Lucas? Ngapain lo lesehan di situ?"
"Eh Jeno, itu tuh si anak baru yg tinggal di kontrakan lo, main pinjem aja motor gw udah gitu gw di jatuhin lagi"-Lucas
KAMU SEDANG MEMBACA
☑ NYASAR
FanficYeonjun, Taehyun, Minho, Changbin dan Hyunjin nyasar di sebuah desa namun siapa sangka jika mereka malah ketemu jodohnya masing-masing. ➶➶➶➶➶ TXT & SKZ➷➷➷➷➷ HARAP JANGAN SALAH LAPAK!!! ⚠bxb⚠ •Mpreg •Bahasa campur aduk/kasar •Baca HAS...