.✿✿✿.
“yah..kok hujan sih,” ucap Jihyo. ia menyesal menyuruh Eunwoo pergi menyelesaikan urusannya duluan.
sekarang ia tertinggal di sekolah sendiri. ponselnya juga habis baterai. laptopnya juga. ia tak membawa payung ataupun jeket.
oke,bencana.
Jihyo hanya duduk di halte,sendirian karena ini sudah malam. menunggu hujan reda,atau menunggu bis akan lewat. meskipun ia tak yakin akan ada bis.
“huft,teribos aja gitu?kan aku biasa hujan-hujanan,” gumam Jihyo
Jihyo sempat berpikir sebentar,ia bingung harus menerobos atau tidak.
“terobos aja lah,males nunggu lama,” Jihyo langsung berjalan menerobos hujan yang setidaknya masih agak kecil,belum sangat deras.
Jihyo berjalan sendirian dimalam hari seperti ini. saat jarak Jihyo semakin jauh dengan halte,hujan itu semakin deras.
jarak rumah Jihyo atau apartement Jihyo sangat jauh dari sekolah.
“sial,” Jihyo langsung berlari mencari tempat yang teduh.
hingga tanpa sengaja ia menabrak seseorang. membuat pakaian orang ini basah karena bersentuhan dengan Jihyo yang sudah basah kuyup.
bruk
“jeosonghamnida,” ucap Jihyo
saat Jihyo ingin pergi,orang itu menahan Jihyo. membuat Jihyo langsung melihat siapa orang itu.
“Eunwoo?”
yap. orang itu adalah Eunwoo.
Eunwoo langsung mengambil tas Jihyo,ia memberikan jaket yang ia pakai pada Jihyo.
memberikan juga payung ia ia gunakan pada kekasihnya itu. sayangnya payung itu hanya bisa dipakai seorang.
“tapi nanti kamu yang kehujanan,Woo.” ucap Jihyo
“udah cepet,ini udah malem.” ucap Eunwoo lalu menarik Jihyo menuju mobilnya.
mereka langsung pergi ke aprtement Jihyo. karena apartemen gadis itu yang paling dekat.
dan...jangan lupakan fakta kalau Jihyo mempunyai lebih dari satu apartement. tidak banyak sih,hanya 3 apartement.
...
sesampainya di apartemen,Jihyo dan Eunwoo langsung mandi dan berganti baju.
mereka tak mau sakit dan berakhir dimarahi oleh Mina.
setelah selesai mandi Jihyo langsung pergi ke dapur untuk memasak makanan untuk mereka berdua.
berharap saja masih ada persediaan disini. karena Jihyo jarang ke apartemen yang ini. dia lebih sering ke apartemen yang tidak di ketahui oleh yang lainnya.
“ohiya,kemarin kan aku cek persediaan disini,” gumam Jihyo. tentu saja ada persediaan makanan disini. kemarin Jihyo mengeceknya.
Jihyo langsung membuat kan makanan untuk mereka. hanya makanan sederhana.
setelah makanan selesai,Jihyo langsung menghampiri Eunwoo yang duduk dengan tenang di sofa.
“kok rambutnya ngga dikeringin?” Jihyo langsung mengambil handuk kering untuk mengeringkan rambut Eunwoo.
Jihyo sibuk mengeringkan rambut Eunwoo. sementara Eunwoo duduk dengan tenang sambil memainkan ponselnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝓜𝓮 𝓪𝓷𝓭 𝓜𝔂 𝓦𝓸𝓻𝓵𝓭 [1/2]
Fanfic[END] berisi kisah kehidupan seorang gadis yang menjalani kehidupannya dengan cara nya sendiri. by: @imrosieflyvv