tiga

1.1K 84 0
                                    

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.











































"kamu mau kemana sayang? kamu masih marah sama aku?" kata jiho ke gue yang sekarang ada di apart nya karena masalah kemaren.

"gak, aku cuma mau nyari udara aja"

"yaudah ayo aku temenin kamu,"

gatau kenapa gue sejujurnya nyaman banget sama dia, tapi entah kenapa belakangan ini gue ngerasa aneh sama gerak gerik jiho.

karena itu gue milih buat keluar sendiri aja. "gak usah aku sendiri aja,"

dari pantulan kaca kamar jiho gue bisa liat kalau ekspresi dia keliatan sedih. gue gak tega ngeliat dia kayak gitu tapi gue bener bener butuh waktu sendiri.

"huh dingin juga pagi pagi disini,"

setelah 20 menit jalan gue ngerasa haus dan mutusin buat beli kopi di salah satu coffee shop di situ.

tapi gue ngeliat pemandangan yang gak enak diliat. gue bisa liat kalau si cewe itu bareng sama cowo lain, dasar kegatelan.

"minyeon!"

haha muka nya berasa ke gep selingkuh banget ya.

"j-jaehyun? kamu kemana aja sih gak pulang?" bisa bisa nya nih cewe malah ngalihin suasana.

"selingkuh lo dari gue?"

"jaehyun kamu ngomong apasih? selingkuh apaansih?" ngelak aja terus, lo pikir gue gatau apa.

"cepet pulang sekarang!" gue langsung narik tangan dia karena gue emosi ngeliat ni cewe.

tapi tiba tiba aja selingkuhan nya ngomong "bro, lo harus jaga istri lo baik-baik atauㅡ"

"atau apa? sekarang lo mau ngancem gue? lo gak usah sok sokan ngancem gue karena gue gaakan takut," emang nya siapa dia bisa bikin gue takut haha.

"sekarang lo bisa bilang gak takut, tapi nanti kita gaakan tau keadaanya" tapi bodo amat karena gue gapeduli.

sekarang gue langsung narik dia buat masuk ke mobil gue yang diparkir di basement apart jiho.

"silahkan pak ini kunci mobilnya," kata salah satu tukang valet parkir di apart jiho.

langsung aja gue masuk ke dalem mobil gue dan minyeon? bisa masuk sendiri kok dia, orang masih punya tangan lengkap.

dari pada kelamaan gaada salah nya kan gue ngomong duluan "jadi ternyata lo gini ya dibelakang gue? selingkuh sama cowo lain? ini mau lo? dasar cewe gatau diuntung,"

"maksud kamu apasih?! gatau diuntung?! kamu bilang aku cewe gatau diuntung?! JUNG JAEHYUN DULU KAMU YANG NGEHAMILIN AKU dan sekarang bisa bisa nya kamu bilang aku cewe gak tau diuntung? lagi juga kalau emang misalnya aku selingkuh sama kak seungchol kenapa?ㅡ

 my bad husband | jung jaehyun Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang