Happu reading:)
🌹🌹🌹🌹🌹
chapter 25. i want to share everything with you, even my food
.
.
.
July 13, 2023🌹🌹🌹🌹🌹
“Americanonya enak banget,” pekik Jisoo berusaha menahan suaranya agar tidak keluar dengan begitu melengking.
Lisa menarik sedotan milik sahabatnya itu lalu mencicip, matanya langsung merem melek setelah tahu rasanya.
Jennie dan Chaeyoung sontak menertawai Lisa karena ekspresinya yang lucu, tampaknya gadis itu belum pernah merasakan americano.
“Kenapa?” tanya Jennie seraya meletakkan tangan kanannya di atas punggung tangan Lisa.
“Pait,” cicit si blonde. Sial, pesanan minumannya belum diantarkan dan mau tak mau Lisa harus bertahan dengan rasa pahit di lidah.
“Namanya juga americano, pastilah pait, kalo mau manis pesen latte,” kata Jisoo yang sudah sangat ahli dalam dunia perkopian. “Lisa ini jenis manusia yang ngajak nongkrong ke kedai kopi terus pesen americano dan kebingungan kenapa terlalu pait terus minta ditambahin gula, noob!” ledeknya dengan wajah super sombong.
Chaeyoung tertawa. “Maklumlah, diakan minumnya susu.”
Jennie tergelak kecil sebab sang kekasih kena ledek dua orang sekaligus, ledekan tadi tidak ada salahnya juga karena Lisa lebih suka minum choco uyu alias susu coklat.
“Ya biarin sih, suka-suka gue!” celetuk Lisa dengan sewot, ia tidak terima diejek hanya karena suka minum susu.
Pesanan makanan pun datang, mereka berempat sama-sama memesan fried chicken serta nasi karena ingin kenyang tanpa harus membuang banyak uang. Jus jeruk Lisa dan jus melon Jennie sampai bersamaan, mereka pasangan yang sehat makanya memesan jus, tidak seperti Jisoo dan Chaeyoung yang minum kopi.
“Ntar kalian gue traktir karena besok monthsary gue sama Jennie,” umum Lisa tersenyum miring.
“Wah gue cocok kalo gini,” celetuk Jisoo mencolek Chaeyoung yang ada di sampingnya dengan jahil.
“Gue doain kalian langgeng.” Chaeyoung menyalami Jennie dan Lisa bergantian sebagai tanda selamat.
“Makasih ya,” ucap Jennie memberikan senyum manisnya.
Entah bagaimana, setelah beberapa bulan pindah Chaeyoung bisa bergaul bersama Jennie dan Jisoo dengan baik hingga mereka menjadi teman dekat, Jennie pun tidak lagi merasa cemburu bila Lisa main dengan Chaeyoung. Mereka dulu sempat bertengkar karena Jennie terlalu cemburu melihat kedekatan sang kekasih bersama Chaeyoung yang bisa dibilang murid baru, tapi sekarang tidak lagi.
“Yoi.”
Setelah itu keempat gadis cantik tersebut diam untuk makan. Jisoo dan Chaeyoung tampak sangat bahagia karena mendapat traktir dari Lisa, si manusia kaya, andai tidak ditraktir mereka tak akan mau memberi julukan ini pada Lisa.
“Lo nggak doyan tepungnya ya?” tanya Chaeyoung yang tak sengaja melihat Lisa memisahkan tepung dari daging paha itu.
“Doyan banget makanya gue pisahin biar bisa dimakan nanti,” jawabnya tanpa menoleh.
“Kamu suka tepungnya?” Kali ini Jennie yang bertanya, tangannya memegang paha ayam sembari menatap Lisa dengan teduh.
Dan kali ini Lisa menoleh demi memberi jawaban kepada kekasihnya. “Iya.”
Tanpa berkata apapun Jennie langsung melepaskan tepung di daging miliknya untuk diberikan ke Lisa, kini, paha ayamnya telanjang tanpa pakaian.
Jisoo dan Chaeyoung melongo melihat itu, padahal paha ayam yang disediakan tidak terlalu besar dan Jennie memilih memberikan tepungnya pada Lisa tanpa memikirkan bila ia akan kekurangan lauk atau tidak.
Jennie mungkin sudah tersertifikasi bucin.
“Tepungnya buat aku?” tanya Lisa.
Jennie mengangguk lalu menyodorkan wajahnya karena ingin mencium lengan Lisa.
“Iya, tepungnya buat sayang.”
🌹🌹🌹🌹🌹
Yang lebih suka tepung daripada ayamnya mari salaman 🤝
xoxo,
nia.
KAMU SEDANG MEMBACA
sweet love ➳ JENLISA [COMPLETED]
Fiksi PenggemarA story about Jennie and Lisa's relationship. Dimulai: March 4, 2021 Selesai: April 24, 2024 *I DO NOT OWN ANYTHING EXCEPT THE STORY