Tiga

105 20 0
                                    

Semalam gw pulang di jemput sama si Sunwoo, gatau ya tu orang,tau dari mana coba rumahnya si Jake gw aja baru ke rumahnya, kok bisa tau ya.

Semalam gw pulang di jemput sama si Sunwoo, gatau ya tu orang,tau dari mana coba rumahnya si Jake gw aja baru ke rumahnya, kok bisa tau ya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ini Sunwoo (New cast btw)

Lupain.

Dan hari ini , Minggu tepatnya gw mau jogging. Udah lama gw kaga olahraga, weekend di rumah aja keluar sekolah doang. Gw jogging sendiri aja si sama siapa coba, rona semalam diajak kaga mau ,katanya mau nugas yauda gw sendiri aja.

"Mau Jogging kemana?" Tanya mama sambil ngasih susu buat gw.

" Sekitaran komplek aja"kata gw yang mau minum susu.

" Ouh, sendirian gpp?"

" Apa mama telpon Sunwoo buat nemenin?" Lanjut mama

" Ih apaan si ma gausa!, dah ya ma Jisu jogging dulu" kata gw lalu bangun dari kursi dan jalan keluar rumah.

" Tiati.."

Gw ga nyahut gw jalan aja keluar rumah.

Pas gw lagi peregangan di halaman depan rumah, gw liat dari dalem kaya ada orang di depan rumah gw.

" Siapa si itu?" Gw penasaran , akhirnya gw samperin tuh gw buka gerbang nya.

Dan ternyata itu anak LC.

" Njir ngapain disini?" Kata gw rada kaget gitu mereka ngapain disini.

" Nungguin lo lah" Jay

" Nugguin? Gw emng ada janji sama kalian hari ini?" Tanya gw heran, perasaan gw gada janji sama mereka, pas di rumah Jake aja gada rencana apa apa.

" Kita mau ikut jogging" kata Sunghoon dingin.

" Njir, tau dari mana kalian gw mau jogging?"

" Ada, gaperlu tau" kata Sunghoon lagi lagi dingin.

Gw langsung natap sinis ke Sunghoon

" Ayo , keburu siang masa jogging siang siang" ajak Sunoo yang sudah berjalan di tempat.

" Ayo.."

'Kenapa ni bocah bocah tau darimana coba gw mau jogging hari ini?' batin gw

Gw jalan paling belakang , sambil terus natap aneh ke mereka mereka. Sedangkan mereka udah di depan, kayaknya mereka yang terlalu semangat atau gw yang udah ga mood jogging.

Outfit gw cuma pake legging sport ,sepatu, pake sport bra terus pake jaket. Tadinya jaketnya mau gw buka aja resleting nya, tapi ada mereka gw resleting aja, hornyan soalnya mereka ma ew.

" Jis!, Kita mau muter sini sini aja!" Teriak Jay yang udah ada di depan post satpam.

" Iya muter aja lagi" kata gw sambil jalan nyamperin mereka.

" Mending keluar yu, sekalian jajan" usul Jungwon.

" Iya bener tuh" Heeseung

" Kalian aja, gw ma ga bawa duit" kata gw yang baru sampe,dan langsung nyender di post satpam.

Loneliness Circle| ENHYPEN [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang