°
°
°
°
°
°
°
Langit di sore hari yang berwarna jingga dengan awan yang nampak samar,serta hembusan angin yang menambah nuansa ketenangan.
Seorang pemuda yang memandangi langit itu tersenyum kecut.
Di sini,di rerumputan hijau tempat terakhir ia bersama seorang itu,ia tengah berbaring,memikirkan seseorang yang telah mencintainya tapi ia justru berperilaku sebaliknya.
Rasa penyesalan yang amat dalam menyelimutinya.
Hari hari berlalu ia menjalani hari nya dengan terus memikirkan 'Seorang' itu.
Menyesal sangat sangat menyesal ia baru menyadari bahwa ia juga sangat mencintai pemuda itu.
'Maaf,kembalilah'
Hanya itu yang terus ia ucapkan setiap hari sembari menatap langit sore.
Han jisung
Pemuda yang telah ia sia siakan, yang telah ia sakiti selama dia bersamanya.
"Han,kumohon kembalilah".
Ucapnya lirih yang sangat merindukan 'Jisung'.'Jisung' seorang pemuda manis yang telah meninggalkan dunia selama 2 tahun,Tunangan nya yang sangat mencintainya kini telah meninggalkannya.
Hanya penyesalan dan rindu yang terus ada,ia hanya ingin jisung'nya' kembali.
------------------------------------------------------
Hyunjin...
Hehe jika kamu membaca ini berarti kita sudah di dunia yang berbeda,Maaf aku meninggalkanmu terlalu cepat,Kamu pasti tak mempedulikannya kan?,Haha..
Aku ingin menucapkan terima kasih karena kamu telah menyerahkan hari hari ku...
Makanlah yang banyak,dan kuharap kamu berhenti balapan liar,Kamu pasti marah kan membaca ini...
Ahh..sepertinya aku terlalu banyak menulis,jadi kuharap kamu bahagia yang tentu bukan bersama aku.Bye bye hyunjin...
-Han jisung♡------------------------------------------------------
Itulah pesan terakhir jisung kepada nya,Setiap hari dia selalu membacanya dibanjiri dengan air mata yang terus menetes di selembar kertas yang terlihat masih bagus itu.
Hanya satu kata yang ingin disampaikan kepada pemuda tupai itu...
'Aku mencintaimu hwang jisung'
End