Hay, hay.Jin kambek ekekekek.
Enjoy it!
---
--
-
"Adek, gimana kalo kita lanjutin kuda kudaan yang semalem."
Pagi ini, dengan gak tau dirinya Bright ngomong gitu ke Win.
"Ngghhhh, gamau. Capek, kamu Hand Job aja sana."
Bright langsung mengkerut seketika. Gacuma Bright. Galih punya Bright juga ikutan mengkerut karna ngedenger suruh di puasin pake tangan. Masa iya Colay lagi colay lagi.
"GAMAUUU, ISHH. ADEK MAH. GAK KASIAN SAMA GALIH APA, NYAMPE LECET BEGINI?"
Bright ngomong sambil ngebuka celana plus sempaknya buat nunjukin Galih yang lecet di kepalanya.
Utu utuuu kasian, sini Jin tiup. Nanti langsung sembuh_
Ternyata bener. Galihnya Bright lecet di beberapa tempat. Di kepalanya, di bagian bawah, sama di deket biji peler.
"Kenapa bisa lecet?" Tanya Win, kayak gak punya dosa lagi nanyanya.
"YA KARENA GAMAU CUM MAS PAKSA PENCET LEBIH KENCENG, MAS KIRA BAKAL KELUAR, TAPI MALAH LECET YANG ADA."
"ISH, GAUSAH NGEGAS BISA GAK SI? PECAH NIH GENDANG TELINGA ADEK."
"Maap, abis mas kesel. Masa iya di majuin lagi jatahnya. Udah 2 minggu lebih ini lho dek. Hampir 3 minggu, masa iya mau 1 bulan. Gak kangen apa kamu sama Mas." Bright ngomong pake di melas melasin mukanya.
"Kan semalem udah."
Bright merengut, dia sedih. Tangannya di sedekapin di depan dada, terus bibirnya maju beberapa cm sambil niup-niup poninya.
"Huftt, tapikan."
"Gada tapi-tapi. Nanti malem aja. Oke, adek capek."
Padahal yang semalem terjadi adalah...
__________
"Ngghhh, masshh."
Desah Win pas Bright mulai nurunin kecupannya.
"Sssshhh, jangan disi-tuhhh. Aahhhhnnn."
Bright nglepas cumbuannya di leher jenjang Win.
"Kamu suka baby?" Tanya Bright dengan suara Huskynya.
Win cuma ngangguk sambil merem melek sebagai jawaban.
"Bunny mau lagi, Daddyyhhh..." Win bilang sambil ngedesah karena dengan tiba-tiba Bright kembali nyium lehernya, mana pake ciuman basah lagi. Di puter, di jilat, di celupin. Heh! Ngadi-ngadi. Gada ya gadaa. Oke back to the topic.
"Disini?" Tanya Bright main-main sambil sesekali liat muka Win yang udah kepalang Mupeng.
"Yaaasshh, Daddyhh. On there. I love it-hhhh."
Astaghpirullah bedosa sekali akuu. Wkwkwk.
"Kamu mendapatkannya, Bunny."
KAMU SEDANG MEMBACA
(GALIH) BrightWin Pleasure
AléatoireWarning ! ! Lapak BoyxBoy Humu TytydxTytyd 18+ Mature content 🔞 Homopobic silahkan pindah lapak_ Just for Fun. Find your pleasure Here Rainkatopeni!