Lulur dengan kearipan Lokal

578 35 19
                                    

Yo wasap gengs.

Jin come back wwkwkwk.

Siap bertemu dengan dua manusia absurd?

Sudah siap liat kebobrokan mereka.

Let's Reading and Have Fun!

-

-

-

Morning, Morning. Alias Enjing Enjing di ruang santai keluarga, Bapak Bright dan Ayah Win lagi duduk santai. Yang satu lagi ngegenjreng gitar. Yang satu manggut manggut sambil natep suaminya penuh Cintaahhhh.

"Duuududuudududuuuuuu~~."

"Jangan Cintai aku, apa adanya. Jangan, tuntutlah sesuatu. Agar aku bisa nyusuuuu~~~."

Plak!

"Astaghpirullah, dedek. Kenapa kepala Mas di geplak?"

Nah kan, belum apa apa udah ribut. Gimana kalo Ucuy udah lahir, coba.

"Lagian, Mas. Ngadi-ngadi banget. Lagi di dengerin serius serius, malah endingnya membagongkan."

"Ya maap. Lanjut gak nih?"

"Ya iya atuh, Kadal."

Abis itu Bright lanjutin nyanyinya.

"Tuntutlah sesuatu, agar kita bisa jalan kedepan."

"Kalo di pikir pikir dan di resapi, suara mas kayaknya bisa menghasilkan duit." Celetuk Win tiba-tiba.

"Maksud Adek?"

"Ya iya, suara mas kan bagus, tuh. Gimana kalo Nyoba ngamen di prapatan sono. Kan mayan dapet duit buat tambahan duit jajan cilok adek."

"ASTAGHPIRULLAH, AKU TERKEJOODD. PRAPATAN DONG, HUEEE. Mas kira teh masuk dapur rekman kitu, yak. Ini malah suruh ngamen. Mau di taroh dimana muka tampan mamasmu ini, Dek."

"Dimana-mana dapur tuh buat masak mas, bukan buat rekaman. Etapi, kita kan suka Nge W di dapur yaa."

"Stop, hentikan. Jangan di lanjutkan. Nanti kemana-mana. Mending lanjut nyanyi aja."

Nah, jadi si bapak Bret lagi nyanyi lagunya Tulus. Itu lho yang udah nyanyi Sepasang Sepatu Gajah. Abis itu lanjut lagi, Teman Hidup. Tapi abis itu pamit. Terbukti hai anak-anaku sekalian. Bahwa yang Tulus Juga bisa Pamit jika perjuangannya tidak di Hargai. CIEEE SOK BIJAK. WKWKWK. OKEY BACK TO THE TOPIK.

"Nah, gini kan enak. Sini, Dedek Ketjup dulu Tytydnya."

Win udah siap siap plus monyongin bibirnya.

"Stop it!" Bright nutupin bibirnya Win yang udah maju 5 cm. Yang udah siap mau ngetjup Tytydnya Bright.

"Jangan Ketjup disini. Ntar bangun repot."

"Oh, oke. Kalo gitu dedek kulum sekalian gimana?" Tanya Win main main sambil naik turunin Alis.

"Oalah, Dekk. Sopo sek mbok ngajari kamu jadi Meshoom? Tapi, Wait! Mas mencium aroma aroma tidak menyenangkan disini."

(GALIH) BrightWin PleasureTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang