Bellalang|2

628 59 13
                                    

Dan sekarang Bella pun berada di kantin bersama Anya dkk. Bella ngos-ngosan karna lari dari kenyataan ehh maksudnya dari Gilang.

"Hosh.. hosh.. fiuh cape banget dah gue" ucap Bella sembari mengambil minuman Karin.

"Cape si cape tapi minuman gue jangan Lo embat juga woe mana udah habis lagi" ucap karin menatap gelas yg sudah kosong.

"Hehe sorry gue haus, tenggorokan kering yaudin gue minum aja yg depan mata" ucap Bella.

"Lo kenapa si kayak di kejar setan" ucap Rosa.

"Itu tuh gue kabur dari kenyataan ehh Gilang maksudnya" ucap Bella.

"Sabar ya bell, harus pacaran sama makhluk planet Neptunus" ucap Anya.

"Enak aja Lo bilang gue makhluk Neptunus" ucap Gilang entah muncul darimana dan saat Bella melihat sekitar.. dor.. dia ada di depan matanya.

"Astogeh Lo kenapa udah disini aje, kayak jelangkung datang tak diundang pulang tak diantar" ucap Bella.

"Enak aja, orang setampan gue Lo bilang kayak jelangkung wah jahad kau anieee" ucap Gilang menirukan gaya Rhoma.

"Emm otak not found" ucap Anya.

"Hai Gilang" ucap salah satu murid.

"Liat aku bobrok, apa aku udah jadi kriteria kamu" ucapnya lagi.

"Sorry to say, bobrok itu diakui bukan mengakui. Dan Lo ga liat gue udah ada Bella negara kekasih terang benderang" ucap Gilang merangkul Bella
Lalu kemudian orang itu langsung pergi.

"Udah lepasin, Lo bau menyan. Ayo gaes kita pergi" ucap Bella melangkah pergi.

"Wah bener-bener lucknut tuh anak, gue harum begini dibilang bau menyan. Udah gitu ditinggal lagi" ucap Gilang.

Kring... Kring... Kring...

"Baik anak-anak sekarang kita belajar tentang gaya..

"Pak bukannya gaboleh banyak gaya ya, kalo ga percaya tanya aja sama pak haji" ucap Gilang memotong ucapan pak selamat dan mengundang gelak tawa seisi kelas.

"Gilang kamu ga sopan ya memotong ucapan saya!" Ucap pak selamat.

"Maaf pak congratulation, silahkan dilanjut" ucap Gilang.

"Jangan ditiru ya anak-anak dia beneran udah gaada harapan lagi" ucap pak selamat.

"Iya hanya di lakukan oleh profesional jadi jangan ditiru ya manteman" timpal Gilang.

Pembelajaran pun dimulai suasana kelas sangat hening sampai akhirnya yg ditunggu datang juga yaitu bell pulang lah bukan dirimu.

"Bella ayo pulang gue pengen ketemu sama adik Lo" ucap Gilang.

"Ck iya iya bentar, kita naik angkot lagi kan" ucap Bella.

"Ohh tentu saja .... Tidak, motor gue udah ada disini dong" ucap Gilang

"Lah bukannya tadi pagi di tinggalin terus siapa yg nganter kesini?"

"Kepo banget sih Lo kayak monyet dora"

"Yeuhhh dasar beruk berayun"

Dan mereka pun pulang, beberapa menit kemudian mereka sampai. Bella pun turun dan si pinter Gilang masuk duluan.

"Ayo masuk, jangan malu anggap aja rumah sendiri" ucap Gilang.

"Ini emang rumah gue pinter, harusnya gue yg nawarin gitu ke Lo nyet" ucap Bella.

"ADIIIITTTT" teriak Gilang dan Adit pun membuka pintu.
Untung saja kebetulan bundanya sedang tidak ada di rumah dan ayahnya belum pulang.

"Bisa ga sih gausah teriak, ini bukan hutan Sueb" ucap Bella jengah.

My Petakilan BoyfriendTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang