" Astaga!! Sebentar lagi akan ada meeting dengan klien, jam berapa ini? "
Mataku terbuka, melihat sekitar yang semulanya adalah ruang kerjaku yang penuh dengan berkas berkas kasus yang tercatat yang harus segera di selesaikan. Mengapa? Mengapa? Aku justru berada di sini??" Kenapa jam ku berhenti? " Detik dan menit berhenti. Jarum jam itu kini tak lagi menunjukkan waktu yang berjalan seperti biasanya. " Kenapa aku justru tidur disini? Sedangkan tadi aku hanya ingin beristirahat sejenak di meja kerjaku "
" Tuhan.. apakah aku mati? "
J e g h
" Kau sudah bangun.. ayo kita sarapan " ajak seorang pria dengan rambut hitam panjang klimis dari balik pintu.
Wanita itu hanya diam dan terpaku menatapnya. Ia masih heran mengapa dirinya bisa berada di sini. Ditempat yang tidak pernah ia tempati sebelumnya.
" Sayang, ayo turun.. kita sarapan bersama ya.. "
M u a c h h
" Apa yang kau lakukan! " Wanita itu menepis wajahnya dari tatapan pria itu. Ia merasa terkejut ketika dahinya di cium oleh bibir tipis yang indah dari pria tersebut.
Severus terkejut, ia mengerutkan dahinya bertanya tanya. Apa yang sebenarnya terjadi dengan dirinya.
" Siapa kau? "
" Aku Severus Snape, suamimu.. sayang "
___________________________________
TBCJANGAN LUPA BUAT
VOTE + COMMENT
YAKKK..
TERIMAKASIH ✨
°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°
AUTHOR MENDADAK ADA IDE BIKIN CERITA BARU, EHE🌚KALO RAME BAKAL LANJUT DEH🤗
KAMU SEDANG MEMBACA
THE WAY
Fantasy" Siapa kau? " " Aku Severus Snape, suamimu sayang. " . . Sometimes added adult stories [ NOT FOR CHILD ] ⚠️ FOR 18+ 21+ Start : 18 Febuari 2021 End : -