Hyunsunglix#❶

722 45 0
                                    

.

.

.

.

.

"Lix,kumohon dengarkan aku"ucap pemuda manis berparas tupai yang sedang mengejar--kekasihnya.

"Cih,hanya alasan yang dibuat buat"sindir kekasih jisung--Lee felix.

"Tidak lix,kumohon tunggu"pinta jisung dengan lirih.

Bukannya mendengarkan,felix menepis tangan jisung dengan kasar hingga membuat jisung terjatuh,lalu ia mengatakan hal yang membuat jisung tersakiti.

"Hiks,Tunggu lix hiks,kumohon"lirih jisung,tetapi pemuda australia itu tak menggubris nya,dan malah berlenggang pergi.

2 Tahun Kemudian

"Ma ma,Pa pa"titah seorang bayi mungil nan gembul,yang membuat kedua -Suami istri- tersebut tersenyum.

"Wah,jagoan papa sudah bisa berbicara rupanya"puji pemuda tampan.

"Hyunjin,kita jadi ke taman bermain kan?"tanya pemuda manis bak tupai itu kepada hyunjin-Suaminya-.

"Iya sayang,dah sana siap siap,aku mau meriksa mobil"jawab hyunjin lembut.

"Yeyy,makasih hyunjin,ayo jeongin kita bersiap"girang jisung lalu beranjak pergi bersiap siap dengan anak pertama nya dengan hyunjin yang bernama-Hwang jeongin-.

Mereka -Hyunjin & Jisung- menikah 1 hari setelah perpisahan jisung dengan pemuda lee felix,mereka menikah karna dijodohkan oleh kedua orang tua mereka,sebenar nya orang tua jisung ingin menjodohkan jisung dengan hyunjin saat jisung sudah berpisah dengan felix?,tapi setelah mengetahui bahwa anak satu satunya disakiti oleh kekasih nya mereka pun murka dan cepat cepat menjodohkan jisung,dan akhirnya membuahkan hasil cucu yang tampan sekaligus imut.

Hyusung dan anaknya jeongin sudah sampai di taman bermain,jisung nampak sangat kegirangan,dan langsung menghampiri kedai makanan/Dasar tupai/.

Hyunjin yang melihatnya begitu senang.

Sudah sekitar 3 jam mereka habiskan di taman bermain itu,tapi saat hendak ke parkiran,betapa terkejutnya jisung saat melihat seorang pemuda yang juga tengah menatapnya dengan pandangan yang sulit diartikan.

"Fe-felix"ucap jisung sembari meremat kaos hyunjin,hyunjin yang melihat jsung takut pun mengalihkan atensinya pada objek yang jisung tatap,dan..

Astaga,ternyata itu felix,musuh bebuyutannya?.

Sebenarnya hyunjin sudah menyukai jisung sejak Smp,hyunjin hanya diam diam memandangi jisung dari jauh karna tingkat percaya dirinya yang sedikit,dan betapa senangnya hyunjin saat tau jisung akan dijodohkan dengan dirinya.


















TBC

[-]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang