suara itu bukan berasal dari ponselnya melainkan dari seorang gadis yang berdiri tepat didepannya. buru - buru rachel mematikan panggilan yang sedang tersambung.
"gretta?!"
"jadi bener ya yang dibilang sama arin?"
"a-arin bilang apa?"
"gausah pura - pura bego deh. yang lo telfon itu, sunghoon kan?"
rachel hanya diam.
"kenapa? kenapa lo gak bilang sama gue? selama ini lo pura - pura gatau sama enhypen, gue ngebucinin pacar lo selama ini dan lo diam aja?!"
rachel hanya bisa diam membiarkan gretta meluapkan emosinya.
"jadi selama ini gue bego sendirian ya?"
gretta tertawa kecil menyunggingkan sudut bibirnya.
"maaf ya chel, gue lupa kasih tau elo kalo gue penganut bim"
"b-bim?"
"bias is mine. sorry chel, gue gak peduli itu sahabat gue atau bukan, gue udah laporin foto kalian berdua ke agency. gaperlu tau gue dapet dari mana"
"anyway, lo jangan bingung kenapa gue kemarin boong, itu cuma pancingan buat liat reaksi lo"
"oh iya satu lagi, take care of your self, karena lo ga punya siapa - siapa lagi"
gretta meninggalkan rachel yang berusaha menahan tangisnya. berkali - kali panggilan dari sunghoon dia abaikan. rachel takut. semua yang dia takutkan sekarang benar - benar terjadi.
-
sunghoon pov
sunghoon panik saat panggilan mati secara tiba - tiba setelah terdengar suara wanita yang tidak terlalu terdengar jelas.
"guys, gue harus apa?"
"mungkin aja dia ketemu temennya, jadi dia matiin dulu. takut temennya curiga kali?"
jay berusaha menenangkan sahabatnya ini.
"tapi kok perasaan gue gak enak ya?"
"udah hoon, tenang dulu aja. nanti lo telfon lagi pasti diangkat kok"
kali ini heeseung mulai angkat bicara. sebagai member yang paling tua, heeseung ingin memberi nasehat terbaik agar sunghoon tidak terlalu memikirkan yang tidak - tidak.
pintu dorm mereka terbuka menampakkan sosok leader yang terlihat sangat cemas.
"kenapa won?"
tanya jake sambil memainkan ponselnya.
"hmm, sunghoon hyung, dipanggil manager"
tanpa basa basi sunghoon langsung berdiri dan pergi ke ruangan managernya.
"kenapa emangnya hyung?"
tanya ni-ki yang penasaran, pasalnya jungwon tidak pernah se gugup ini.
"foto sunghoon hyung sama pacarnya udah sampai ke agency. kayaknya ada yang ngelapor"
"what?!"
mereka semua terkejut. karena sunghoon selama ini dinilai sudah sangat baik dalam menyembunyikan hubungannya. bagaimana bisa ada orang yang mendapatkan foto mereka berdua?
KAMU SEDANG MEMBACA
MY IDOL | Park Sunghoon
Fanfic𝐦𝐞𝐧𝐣𝐚𝐝𝐢 𝐩𝐚𝐜𝐚𝐫 𝐬𝐞𝐨𝐫𝐚𝐧𝐠 𝐢𝐝𝐨𝐥 𝐛𝐮𝐤𝐚𝐧𝐥𝐚𝐡 𝐡𝐚𝐥 𝐲𝐚𝐧𝐠 𝐬𝐞𝐥𝐚𝐥𝐮 𝐢𝐧𝐝𝐚𝐡 𝐬𝐞𝐩𝐞𝐫𝐭𝐢 𝐲𝐚𝐧𝐠 𝐤𝐚𝐥𝐢𝐚𝐧 𝐛𝐚𝐲𝐚𝐧𝐠𝐤𝐚𝐧. 𝐭𝐚𝐤 𝐣𝐚𝐫𝐚𝐧𝐠 𝐣𝐢𝐤𝐚 𝐤𝐢𝐭𝐚 𝐛𝐚𝐡𝐤𝐚𝐧 𝐭𝐢𝐝𝐚𝐤 𝐛𝐞𝐫𝐜𝐨𝐧𝐭𝐚𝐜𝐭-𝐚...