"Jungkook! Jungkook coba kau kesini cepat!" panggil lisa.
Jungkook menghampiri lisa yang sedang melihat ada sebuah telapak tangan seperti tangan seorang perempuan di tembok itu.
"Coba dengan tangan mu apa muat?" tanya jungkook.
Lisa pun mencoba nya dan ternyata benar tangannya muat dan tiba tiba balok itu bergeser dan membuka sebuah lubang berbentuk kotak yah di sana adalah tempat di mana buku itu di sembunyikan.
"Aku yakin! Ini tempat buku nya di sembunyikan! Tapi kenapa tidak ada? Dimana bukunya?" tanya jungkook.
"Ada yang sudah mengambil bukunya jung aku yakin sekali" tebak lisa.
"Siapa? Apa kau tau siapa yang sering datang ke ruangan ini?" tanya jungkook.
"Aku tau yunda rose dia yang selalu mengabiskan waktu bermain alat musik di sini aku harus bertanya padanya" ucap lisa.
Baru saja lisa ingin melangkah jungkook menahan tangan nya.
"Tidak jangan lisa" tahan jungkook.
"Tapi kenapa? Bagaimana cara kita menemukan nya jika tidak bertanya?" tanya lisa melepas tangan jungkook.
"Jika kau bertanya otomatis putri rose akan tau dan otomatis rahasia kita berdua akan terungkap ini kan rahasia kita berdua" ujar jungkook.
"Tenang saja aku hanya akan bertanya hal yang tidak akan membuat nya curiga kau jangan mengikuti ku pergi lah ke ruangan para putri aku akan menemui mu di sana nanti" ujar lisa.
Jungkook mengangguk lalu lisa keluar untuk pergi ke kamar rose dan sesampainya di kamar rose.
Lisa melihat bahwa rose sedang tertidur dan sebuah buku terletak tepat di perutnya lalu lisa mendekati buku itu dan benar saja bertuliskan samudra melodi ia terkejut bukan main lalu perlahan mencoba mengambil buku itu diam diam.
Baru saja lisa ingin mengangkat buku itu tiba tiba rose bergeming dan bergerak dengan cepat lisa melepas kembali buku itu dan saat di rasa rose kembali terlelap lisa pun mengambil buku itu lalu keluar dari kamar rose dan lari menuju ruangan para putri untuk menemui jungkook pastinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐓𝐡𝐞 𝐑𝐨𝐲𝐚𝐥 [END]
ФанфикBlackpink X BTS Sebuah kerajaan yang bernama white willshon yang di pimpin oleh seorang raja ia pun menurunkan tahtanya pada anak ke 2 nya yang bernama jennie willshon karna umurnya yang sudah tua sebab semakin lama kerajaan dark willshon semakin me...