HYBRID 🔞.

15K 309 116
                                    

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

_____________________________________________Hilang semangat buat tulis cerita wp hikseuu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


_____________________________________________
Hilang semangat buat tulis cerita wp hikseuu

Kayaknya hiatus enak juga hehe:)

_____________________________________________
Mingyu adalah seorang profesor yg begitu banyak di cari oleh petinggi negara karena kecerdasaannya yg begitu luar biasa.

Para petinggi membutuhkan otak jenius Mingyu untuk menciptakan sesuatu yg luar biasa hanya untuk keserakahan duniawi para petinggi yg haus akan harta itu.

Oleh sebab itu Mingyu memilih untuk menghindari peradaban manusia dengan hidup di sebuah pegunungan seorang diri.

Pegunungan yg tidak dapat diakses oleh manusia lain hanya dirinya saja yg bisa.

"Sebentar lagi kau akan terlahir baby.. ".

Mingyu tersenyum senang dengan kantung mata yg begitu kentara di matanya karena begadang untuk menyelesaikan penemuan barunya.

Dengan mengambil indung telur kelinci hutan besar dan langka Mingyu memasukan spermanya ke dalam rahim kelinci itu.

Setelah di rasa dengan menunggu beberapa minggu pembuahan telah terjadi di mana kelinci itu telah mati menandakan jika ada janin bunny hybrid di dalamnya.

Dengan segera Mingyu membedah perut kelinci malang itu dengan penuh ke hati-hatian agar tidak merusak janin di dalamnya.

Memasukan janin itu ke dalam inkubator agar menjadi hangat dan tumbuh berkembang.

Setiap beberapa jam Mingyu menyunting cairan ke dalam janin yg telah terbentuk tubuh manusia mungil dengan telinga kelinci.

"Kau akan menjadi hybrid tercantik baby cepatlah datang daddy menunggumu".

Memindahkan tubuh di dalam kantung rahim itu dan menaruhnya pada ranjang dengan beberapa penghangat.

Crack

Mingyu tersenyum senang saat perlahan-lahan namun pasti tubuh bunny hybrid itu membesar hingga rahim yg membungkus tubuhnya terbelah.

"Engh hiks d-daddy".

Terdengar rengekan lembut tersenyum hangat menatap bunny hybrid yg telah Mingyu tunggu dengan penuh perjuangan terlahir dengan sempurna.

Menghampiri tubuh yg tengah meringkuk dengan keadaan telanjang bulat memberikan handuk tebal agar menjadi penghangat tubuh bunny hybridnya.

" Daddy ada disini baby apa kau ingin susu? ".

Mingyu tersenyum hangat memberikan botol susu untuk di berikan bunny hybridnya.

Bunny hybrid itu tersenyum lebar dan meminum susu yg di berikan daddynya.

" Kau ku beri nama jungkook,apa kau suka dengan namamu baby jungkook? ".

Bunny hybrid yg telah di beri nama oleh sang pemilik mengangguk senang dengan namanya.

Mingyu mengangguk dan tersenyum kecil mengusap surai jungkook hybrid miliknya.












~
"Engh ahhh d-daddy... ".

Jungkook mendesah kecil karena mingyu tengah meremas penis mungilnya

Saat ini jungkook tengah terduduk di sofa besar dengan mingyu yg berhadapannya tubuh telanjang jungkook.

" Akh ngahhh d-daddy uh... ".

Mingyu memasukan penis mungil jungkook kedalam mulut hangatnya menghisapnya dengan kencang membuat jungkook semakin mendesah.

" Uh ahhhh d-daddy ngahhh nyahhh ahhhh d-daddy ahhhh ahhhh... ".

Jungkook bunny hybrid meremat surai milik mingyu yg tengah menghisap penisnya menghasilkan rasa nikmat yg membuat jungkook terasa melayang di udara.

"Ngahhh ahhhh KYAAA AKHHHhhhhhh...... ".

Tubuh jungkook bergetar karena sesi pelepasannya mingyu menelan sperma jungkook.

"Manis seperti dirimu baby.. ".

Cup

Mingyu mengecup bibir jungkook menyalurkan cairan sperma memasuki ke dalam mulut jungkook.

" Hmpttt enghhh hmpttttthmpttt... ".

Jungkook menelan habis cairan yg telah di berikan mingyu didalam mulutnya.

" Hah ngahhh... ".

Menghirup udara dengan rakus mingyu menyeringai dan membuka celana dan mengeluarkan penisnya yg telah menegang sempurna mengocok dengan pelan.

Srek

"Akh d-daddy... ".

Mingyu memasukan penisnya ke dalam lubang sempit jungkook dengan sekali hentakan.

"Kyaaaa ngahhh ahhh d-daddy... ".

Jungkook menutup kedua matanya dengan bibir terbuka lebar mengalirkan saliva.

Cup

" Hmpttt... ".

Mingyu menghisap bibir jungkook dengan hentakan penis memasuki lubang bawah jungkook.

" Ngahhh ahhhh d-daddy ahhhh... ".

Melepaskan hisapannya pada bibir jungkook lalu turun untuk menjajahi dada jungkook menghisap rakus puting memerah itu.

"Enghhh ahhhh d-daddy ahhhh ngahhh ahhhh uh ahhhhh".

Crot

Penis jungkook mengeluarkan sperma begitu banyak yg meluber semakin membuat lubangnya menjadi licin dan begitu sempit.

Penis mingyu begitu termanjakan akan lubang hangat jungkook mempercepat gerakannya saat di rasa dirinya akan mengeluarkan benihnya.

" Ahhhh hiks ahhh d-daddy ngahhh ahhhhh ahhhhh uh ahhhh enghhhh ahhhhh... Kyaa Akhhh..... ".

Crot

Lubang jungkook tertembak beberapa kali oleh hujaman sperma milik mingyu.

Grep

Mingyu membawa tubuh mungil bunny hybrid nya dan menenangkan tubuh bergetar jungkook hingga jungkook jatuh tertidur.

" Hybrid terhebat ku".

Cup

Mengecup bibir jungkook dan membaringkan tubuh jungkook di ranjang miliknya.



💫ÈND💫.

_____________________________________________
MAAF MENGECEWAKAN :')


Qamarasova (jungkook×all)🔞Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang