[27] shin ryujin

349 54 1
                                    

zhong chenle si pria kaya namun psikopat itu sampai ke hotelnya dengan perasaan yang sungguh kesal. bisa dibilang sudah di tahap terakhir ia bertahan selama ini.

ternyata, setelah ia mendorong sungchan dari kapal, sungchan masih tetap hidup.

dan bisa-bisanya lelaki bermarga jung itu  mengambil kesempatan dengan minjeong yang mana seharusnya sudah menjadi milik chenle sejak lama.

menyebalkan sekali bukan.

ketika pria tersebut sampai di kamar hotel, ia memerintahkan para bodyguardnya untuk meninggalkannya sendirian disana.

dengan tidak peduli, ia langsung menendang beberapa barang dan mengacak-acak apa yang ada di hadapannya. wajahnya memerah dan ia benar-benar kehilangan akal sehat.

seperti apa yang ia katakan, ia tidak main-main dan akan melakukan sesuatu.

dengan begitu ia langsung menghubungi seseorang untuk merencanakan hal gila selanjutnya yang akan terjadi.


"tolong cari shin ryujin.."




























after yesterday











sebelum minjeong mulai bertugas lagi, sungchan memintanya untuk menyisihkan waktu sebentar.

lagipula mereka juga tidak tahu apa yang harus dilakukan setelah keduanya bertemu hari ini.


akhirnya mereka saling berdampingan di pinggir pantai dekat dengan lokasi yang sedang diselidiki. keduanya menatap ke arah laut lepas yang diselimuti oleh ombak kecil.

"kita masih saling deket kan?" tanya minjeong membuka bicara. "..kalau gitu kedepannya jangan pakai bahasa formal"

"..jangan panggil detektif kim, panggil minjeong kayak dulu lagi."



"tapi ternyata lo bener-bener jadi polisi, kim minjeong."


"kan udah gue bilang, itu impian gue semenjak waktu itu."

sungchan tersenyum dan menghembuskan nafasnya.

"selamat ya, meskipun udah telat terlalu lama"

"makasih.." jawab minjeong tersenyum kecil. "..lo juga udah berubah banyak."



"..udah lama enggak ngelihat lo, dan tiba-tiba muncul tanpa direncanain."

"..tante jessica pasti kangen.. dia titip salam sama gue.. buat lo."


"..ryujin juga.. pasti seneng banget kalau tau lo masih hidup."


"mungkin memang belum waktunya gue mati.."


mendengar itu minjeong terkecoh, dan menatap wajah sungchan.

jujur saja rasanya benar-benar bahagia dicampur sakit. bisa-bisanya ia bertemu lagi dengan sungchan, dalam kondisi normal tanpa ada satupun bagian fisik lelaki tersebut yang terluka.

after yesterday | sungchan winter ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang