Sumpah ini random, terinspirasi dari mimpi beberapa hari lalu. Suer, ini tidak ngada ngada, aku mimpiin mereka berdua jadi couple..
Crack pair yang tidak terduga. Lintas girlgroup.
Top!Irene x ?18++ (harap baca dgn bijak)
---
"Yang!"
"Hm?"
Irene yang lagi sibuk cuma nengok sebentar ke pacarnya, abis itu lanjut ngafalin naskah drama lagi.
"Woi Bae Joohyun, kalo dipanggil nyaut kek!"
"Apa sayangku?" Irene akhirnya naro skrip drama nya, dan mendekat ke pacar muda nya. Soalnya kalo si pacar udah manggil nama aslinya, pasti dia lagi kesel. "Jangan marah-marah mulu ih, tar cepet tua kamu."
"Terus kalo aku jadi tua karena marah, kamu gasuka?!"
"Eh, gak gitu.." Irene menghela nafas, lalu meluk tubuh pacar mungil yang agak ganas itu. "Mau kamu kek gimana aku tetep suka kok, hehe."
Ryujin sedikit meleleh denger gombalan pacarnya. Tapi tetep gengsi buat ngakuinnya. "Nah gitu dong."
"Terus kamu tadi ada apa teriak-teriak manggil aku, hm?"
Ryujin sedikit manyun, sambil nunjuk ke arah dispenser air. "Aku tadi lagi mau buat kopi eh air galonnya udah abis ternyata."
"Terus?"
"Tolong gantiin galonnya dong, hehe."
Irene menepuk jidat. "Astaga, Jinnie, kirain ada hal mendesak apa gitu.."
"Tapi ini mendesak deh, sumpah. Aku mau buat kopi."
"Tumben, biasanya kamu gak gitu doyan ngopi sore-sore gini?" Irene bingung soalnya tumbenan si Ryujin mau bikin kopi, dia kan sukanya susu stroberi.
Ryujin nyengir tiba-tiba. "Iya kan mau buatin buat kamu, biar afalin skrip nya tambah semangat."
"Aww, co cwit bingit." Abis itu Irene langsung uyel-uyel dan cium pipi rapper nak Itzy itu. "Yaudah sini aku angkat dulu galonnya."
"Kuat kan kamu?"
Irene sok sokan tepuk lengan kerempengnya. "Kuat lah, Bae Joohyun jangan ditanya."
"Alah, itu lengan kek ranting aja gegayaan. Lagian biasanya juga aku yang angkat galon."
Emang si Ryujin kalo ngomong suka gak difilter. Pacar sendiri aja suka dinistain sama dia. Irene jadi manyun kan tuh.
"Dih, yaudah sana angkat aja sendiri."
"Ih, aku lagi capek banget abis latihan buat kambek dari pagi-pagi... masa kamu tega sih sama aku?"
Ryujin langsung sok imut gitu, matanya dikedip-kedipin manja. Tapi Irene malah ketawa.
"Dih, kenapa tuh mata? Kelilipan beling?"
"Astaga, lagi aegyo dibilang kelilipan beling, dasar tante-tante gak gaul!"
"Heh, sini kamu! Mau aku hukum?"
Oh no.
Mode kelinci si Bae Joohyun tiba-tiba muncul. Kalian tau kan kalo kelinci itu hewan yang kayak gimana?
Yap, betul.
"Eh, eh yang, jangan gitu dong.."
"Mau lari kemana kamu? Sini sama tante."
Ryujin bergidik, dan langsung mundur sedikit. Agak ngeri juga kalo Irene udah menyeringai mesum gini, bisa-bisa besok Ryujin gabisa jalan dengan lurus..
"Eh, jangan mendekat, aku masih polos, tante!"
Mulai deh si Ryujin dramatis. Tapi Irene malah makin semangat dan langsung lari nerjang pacarnya.
"Yaudah sini yuk tante polosin."
Aduh, fix, Ryujin gak bisa apa-apa kalo gini caranya. Pegangan nya si Bae erat banget, dan Ryujin gabisa lepas. Kalo gini caranya dia cuma bisa pasrah dan enjoy the game, lah.
"Yang, woi, itu ganti galon airnya dulu!"
Irene nyengir, sambil nyeret Ryujin ke kamar utama. "Udahlah gampang, yang penting sekarang kita pindah ke kamar dulu."
Jadilah itu galon air terlupakan, karena kedua penghuni apartemen itu sibuk bercocok tanam sampai larut malam.
Mari kita berdoa untuk Ryujin.
---
Wkwkw surpraissss
Btw filmnya mba bae mau tayang yah, mari kita support!!!
KAMU SEDANG MEMBACA
Rare Pairing
FanfictionKumpulan Oneshot, Twoshot, Three shot.. pendek bingit dengan pairing tidak biasa girlgroup Korea. Dengan kekuatan author wattpad, semua bisa terjadi. (Gxg area) #DiRumahAja