kalo ada typo,mohonmaaf yakkkk :(
Joochan kaget dipeluk Donghyun.
Joochan tersenyum, Donghyun melepas pelukannya.
" Lo yakin gapapa,Chan?"
Joochan mengangguk.
" Gue meluk... kangen aja si sama lo... maaf ya.. ternyata lo sakit. "
Donghyun menunduk ia menahan tangisnya.
" Segitu kangennya lo sama gue,Hyun?"
Donghyuun mengangguk.
" Oke kayaknya gue harus cerita... Mungkin bakalan panjang. kayaknya lo bakalan pulang malem,gapapa?"
" Gapapalah anjir kalem aja "
Joochan mengambil posisi nyamannya diayunan. Ia menaikan kakinya dan berduduk sila diayunan.
" Gue terjangkit skizophrenia waktu kelas 8 smp dulu,ngeri banget ya? awalnya gue kira,gue bisa liat hantu dan gue ceritain soal ini ke kakak gue,orang dewasa mikirnya gue emang normal aja karena umur -umur segitu katanya masa imajinasi masih berlaku. okay gue masih ngerasa gapapa dan lucunya gue masih nganggep gue bisa liat hantu hahahaha lucu banget anjir.. sampe, suatu waktu... lee chan,hantu yang bisa gue liat,dia marah ke gue,nyuruh gue buat nabrakin diri ke mobil di jalan raya dulu waktu pulang sekolah. Dan asal lo tau,gue disuruh nabrakkin diri karena suka sama orang yang sama. "
" Hah? jadi gimana deh?"
" Jadi gini loh, si leechan ini,sosok yang gue liat waktu delusi ini,dia bilang ke gue lagi suka sama seseorang,nah ternyata itu orang yang gue suka juga. gue bilang dong itu orang yang gue suka juga,dia marah dan dorong gue ke jalan raya,padahal di cctv terekam gue sendiri yang ngejatuhin diri ke jalan,sumpah ngeri banget gue waktu diliatin rekaman itu. jahat juga si menurut gue tuh dokter. Lalu,abis kejadian itu gue didiagnosis skizophrenia ini,gue rajin berobat dan bahkan buat keselamatan gue,gue home schooling. Dan lucunya,psikolog gue bilang sebenernya Leechan itu gue juga. itu sosok gue yang tersembunyi dan sulit gue kendaliin,untung juga si gue ga DID. "
" Gue emang ga paham yang lo bilang tapi gue nangkep kalo lo sakit,... "
" Lanjut dulu yah, gue nggak sadar kalo gue jatuh cinta sama lo pas awal banget ketemu sama lo. mungkin lo gatau,tapi gue liat lo waktu pertama kali pas lo santai lagi jalan dan lo senyum ke gue yang bahkan belum lo kenal,gue suka sama lo dan gue kepoin lo,gue maen ke sekretariat buat nayri data lo tapi nggak nemu dan gue stress , gue suka sama lo tapi gue ga nemuin identitas lo. Dan saat itu Leechan muncul dan bilang kalo dia suka sama lo juga,kalo gue ga nurutin apa yang dia mau,dia bakalan kayak dulu lagi. dan kayaknya , sejak dari sekretariat itu gue jadi lupa minum obat,stress berlebihan karena banyak banget kegiatan,belum agenda suka sama lo nya,belajar, dan leechan muncul lagi. karena ancaman Leechan gue jadi ga sadar sering nyimpen dan bikin hadiah buat lo. bentar istirahat dulu,capek banget ngomong panjang lebar"
Donghyun agak kurang mengerti tapi dia coba buat paham,kata-kata Joochan seolah berbelit bagi Donghyun,penyakit Joochan adalah sesuatu yang sangat baru buat dia.
" Sebenernya gue nggak mau percaya jatuh cinta pada pandangan pertama,tapi karena lo yang ngomong jadi gue tetep aja ga percaya " Donghyun menunjukkan raut muka bingungnya.
" Hahahaha iya itu urusan lo mau percaya apa nggak " Joochan meneguk youghurt dinginnya.
" Oke gue lanjut, setelah kejadian cctv bareng Junkyu itu,gue kan ga sekola tuh ya,gue ngerenung... dan jujur itu bikin capek banget. tapi sekarang udah mendingan karena gue udah minum obat hehe "
KAMU SEDANG MEMBACA
Would You be Mine? [ END ]
FanfictionDonghyun yg setiap harinya mendapat kejutan (*¯︶¯*)