Hyunsunglix#❷

505 32 2
                                    

Maafkan jika ada typo
😅

.

.

.

.

.

.

Felix berjalan mendekat ke arah hyunsung/Jeongin tidur di gendong hyunjin/.

Jisung masih saja meremat kaos hyunjin.

"Jisung"deep voice yang sudah lama tak jisung dengar pun kembali terdengar lagi.

Hyunjin sudah pasang mode garang atau mengeluarkan aura hitam nya/Ppfftt~/.

"Masih berani lu ngomong sama jisung"ucap hyunjin yang terkesan dingin dan datar.

"Siapa lu emangnya?,Itu anak gw kan?!"tanya felix saat melihat jeongin yang digendong oleh hyunjin.

"Jangan gr,ini anak gw sama jisung"tegas hyunjin.

"Gak mungkin,ini anak gw sama jisung pokoknya"ucap felix yang ingin menyentuh jeongin,tapi langsung ditepis oleh jisung.

"Jangan ngaku lix"ucap jisung yang langsung menarik hyunjin ke arah parkiran,dan langsung pergi dari area taman bermain.

Yang tersisa hanyalah felix yang sedang terhanyut dalam pikirannya.

"Akan ku buat kau bersama anak kita kembali bersama ku,Tunggu saja akan ku singkirkan hyunjing sialan itu"ucap nya dengan smirk,dan langsung berlenggang pergi.

Didalam perjalanan hanya ada keheningan yang melanda, hyunjin yang sibuk menyetir sembari memikirkan cara menjauhkan pemuda lee itu dari jisung,sementara jisung tengah menggendong sembari menenangkan jeongin yang kadang kadang terbangun.

Hingga hyunjin bersuara
"Jisung"ucapnya datar.

"Hmm?"jawab jisung.

"Sebaiknya kita pindah ke prancis saja"ucap nya yakin.

"Hah?!,apa kamu bercanda?,lagi pula jeongin belum cukup umur untuk naik pesawat"jawab nya khawatir,karna jeongin baru menginjak usia 10 bulan.

"Tidak ada penolakan!,Lagi pula kita akan naik pesawat atau jet pribadi ku,aku hanya tidak ingin sialan itu mengganggu rumah tangga kita,ini juga demi kebaikan kamu dan jeongin sung"ucap nya panjang lebar.

"Hah..,Baiklah"akhirnya jisung pasrah karena tidak bisa membantah suami nya itu,dan khawatir jika felix kembali apalagi menggangu jeongin.

"Nanti kita siap siap ok!,Aku akan mempersiapkan jet pribadi"ucap hyunjin.

"Tapi kita akan tinggal di mana jin"tanya jisung.

"Aku akan membeli yang baru"jawab nya santai/Holkay mah bebas/.

"Huh..,baiklah"ucap jisung.

Hari sudah menunjukan pukul 23.27 jisung tengah bermanja dengan hyunjin di kamar,Jeongin?Sudah ditidurkan di ranjang khusus bayi,Baju baju dan kepentingan lainnya untuk besok sudab disiap kan.

"Sayang"ucap hyunjin memecah keheningan dengan suara rendah nya.

"A-apa sih,dah tidur!"ucap jisung malu malu.

"Kamu gam mau 'itu'"ucap hyunjin yang tangannya tengah menelusup ke baju jisung,juga tengah meraba perut rata jisung.

Dan......

"Ahhhhh"suara laknat jisung mulai keluar.

Biarkan malam ini pasangan hyunsung menghabuskan waktu untuk bercinta,Tenang ya kamar hyunsung sama jeongin beda,dan kamar hyunsung tuh kedap suara jadi jeongin gak bakal denger.

.

.

.

Sementara itu di sisi lain seorang pemuda tengah menatap layar komputer yang terpapang kegiatan di dalam kamar hyunsung.

"Bercinta dengan orang lain ya jisung,tenang saja besok kau akan jadi milikku seutuh nya"ucal nya dengan smirk.


























TBC

[-]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang