1.Awal pertemuan

31 11 3
                                    


'Kamu itu Tembok atau beton si? Muka plat sikap kaku bikin gak nyaman'

***

Malam 13 January 2021

Obrolan Chat Whats up^^

|Bu dela

"Ibu besok yura kesekolah disuruh sama wali kelas, keibu atau kewali kelas bu nanti datangnya"

" K ibu bole "

'Read'

______

Pagi 14 Januari 2021

"Haish.. Ruang guru pake acara diganti segala, kan puyeng kepala gue nyari nya" yura berjalan bolak balik mengelilingi sekolah yg baru saja direnovasi. Semua meja guru dipindahkan diruang baru yg sama sekali aku tak tahu.

"Coba gue chat Resa deh" karena kelamaan sekaligus capek lari lari kecil mencari ruang guru akhirnya aku putuskan mengirim pesan wa pada  Resa.

Resa, siswi seangkatan dengannya yg memiliki permasalahan kendala pada akun ltmpt, sebentar lagi kami Masuk perguruan tinggi. Tapi, karena kendala akun ltmpt kami pun kesekolah untuk mencari solusi, Sebenarnya bukan kami berdua saja karena kulihat di depan lab komputer banyak sekali orang yg mengantri.

"Eh disana ada apaan ya?" tanya ku heran. Pasalnya semenjak virus covid-19 menyebar, kami para manusia dilarang bergerombol dan wajib pakai masker.

Ku urung kan mendekati lab komputer itu dan mengirim pesan kembali pada resa .

|Resa

Di belah mana?

  Di dkt TU

Read

_____

"Dekat TU? Lab kom dong?" yura segera masuk ke lab kom tanpa mengantri. Badannya kecil jadi ia bisa menyelinap tanpa dirasa.

"Hey res" Sapa ku saat sudah didalam lab.

"Eh ra, Lama ih kirain gak akan jadi kesini nya" ucap resa menatapku.

Aku duduk disamping meja komputer milik Ressa . "maap ya tadi macet" ucapku.

"Yaudah deh" Ressa kembali memainkan handphonenya.

"Nunggu siapa si kita?" tanya ku, soalnya yura hanya ada janji dengan wali kelas dan Stap TU saja.

"Kak Nero" ucap Ressa tetap fokus pada layar hpnya.

"Kak nero siapa?" tanya ku  menatapnya.

"Guru bk" sekali lagi Ressa menjawab tanpa melirik. Setelah itu aku hanya berohria tanpa bertanya kembali beberapa saat.

Beberapa menit kemudia, aku lupa satu hal. "Res anter gue ke toilet kuy".

"Males ah, Bentar lagi pasti kak Reno nya nyampe" resa

"Emang dia lagi ngapain si? Lama amat" yura.

"Gak tahu" Ressa.

Ruang BKTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang