43) the first ninght of the wedding

4K 266 22
                                    

Hello everyone, good morning-!!
Gimana kabar?
Kemaren ke publis satu kan? Itu ga sengaja ke pencet soal nya hp aku ada di saku celana, waktu ngambilnya ke pencet.

Ini mungkin untuk yg terbiasa ini hal biasa aja, tapi aku cuman mau ngingetin buat anak di bawah umur untuk sadar umur, karna ini ga baik buat anak kecil.

Sebenernya ini ga terlalu wow cuman ya, jaga" aja, karna ini mungkin akan full nomin di chapt ini. Dan mungkin akan agak membosankan karna terlalu banyak narasi.

Happy Reading

----------
♡Falling Love♡
----------


"Berendam di bathtub" ucap Jaemin saat Jeno sudah membuka baju dan celananya, meninggalkan underwer, begitu pun dengan Jeno yang sekarang tinggal menggunakan underwer.

Jeno mengisi bathtub dengan air hangat, lalu menuangkan sabun ke dalam nya. Setelah bathtub itu terisi air dan tertutup busa, Jeno kembali berjalan ke arah Jaemin.

Jeno mengangkat Jaemin dan membawa nya ke bathtub. Pertama dia menaruh tubuh Jaemin baru ia ikut masuk ke dalam bathtub dan duduk di belakang tubuh Jaemin.

Jaemin menarik tangan Jeno agar di taruh di depan perut nya, "usap" perintah Jaemin, dengan senang hati Jeno mengusap perut Jaemin, membuat Jaemin menyamankan diri dengan memundurkan tubuh nya agar menyandarkan tubuh nya ke dada bidang Jeno.

Saat memundurkan tubuh nya dengan sengaja Jaemin menggesekan pantat nya kepada kejantanan Jeno yang underwer nya sudah di lepaskan. Karna gesekan pantat Jaemin membuat Jeno terkejut dan menurunkan tangan nya, tapi malah mengenai milik Jaemin dan membuat nya melenguh.

"Eunghhh...." faktor kehamilan nya membuat Jaemin menjadi agak sensitif, dan selalu ingin bermanja. Itu lah yang membuatnya ingin selalu di gendong oleh Jeno.

Jaemin menoleh kebelakang untuk menatap Jeno yang juga menatap nya dengan lembut.

"Kenapa hm?" Tanya Jeno lembut sambil mengusap kening Jaemin sekalian menyingkirkan poni Jaemin yang sudah agak panjang yang menutupi matanya.

Jaemin memiringkan tubuhnya agar leluasa melihat Jeno. "Lakukan saja, aku tahu kamu menahan nya sejak tadi" ucap Jaemin lalu mengusap dada bidang Jeno.

Jaemin tersenyum lembut lalu mengusap wajah Jeno dan mengecup singkat bibir Jeno, "lakukan Jeno, kandungan ku tergolong kuat. Dan kata dokter itu tidak masalah jika melakukannya" ucap Jaemin lagi meyakinkan Jeno agar tidak menahannya.

Lagi pula ini malam pernikahan mereka, mana mungkin Jaemin ingin membiarkan malam pertama pernikahan nya tidak berkesan, ia ingin malam pernikahan nya terasa indah.

"Sungguh?" Tanya Jeno tidak yakin, langsung saja Jaemin mengangguk menyetujui.

Jeno mencium kening Jaemin lama "kamu yang meminta sayang" ucap Jeno.

Jeno langsung menyambar bibir plum Jaemin, melumat nya dengan pelan seperti tidak ingin membuat Jaemin merasa sakit, seolah Jaemin adalah berlian yang harus selalu di jaga.

Tangan Jeno mulai menyentuh junior Jaemin membuat Jaemin melenguh pelan karna bibirnya masih di bungkam oleh bibir Jeno. Jaemin menepuk pundak Jeno pelan menandakan jika dia butuh oksigen, karna paham Jeno melepas pangutan nya, lalu beralih menyerang leher putih Jaemin.

Jeno mula nya hanya melayangkan butterfly kiss, kini mulai menghisap menjilat dan menggigit leher Jaemin, membuat Jaemin melenguh sakit sekali nikmat.

Tangan Jeno mulai memijat pelan penis Jaemin, lalu mengocoknya dan sesekali jempol nya mengusap ujung penis Jaemin yang memberikan efek menggelinjing karna rangsangan yang di buat Jeno.

[END] Falling love (nomin) ft, markhyuckTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang