CHAPTER 5 - My Everything oleh Amanda

348 27 8
                                    

Chapter 05
MY EVERYTHING

Play with ; My everything by NCT now.
Ditulis oleh xiyan_
Diperankan oleh Park Jihoon, Yoon Jaehyuk, Park Jeongwoo, Haruto Watanabe dan Han Sohyee (OC)
_





꧁18 February 2021꧂

BRAK

Lamunan Jihoon terhenti saat terdengar bunyi gebrakan meja yang datang secara tiba-tiba. Dia mengelus dadanya, kaget dengan bunyi gebrakan meja tadi.

Jihoon berdecak, seraya menatap Jaehyuk kesal. "Ck, lo punya masalah idup apa Jae?" tanyanya kesal.

Jaehyuk tersengih. "Ya jelas gak punya dong. Lo lagi ngelamun apa nih? Keliatan asik banget dah." tanya Jaehyuk, seraya menaruh Ice Americanonya diatas meja Jihoon.

Jihoon membenarkan posisi duduknya, seraya menghela keluhan berat. Kepalanya masih terbayang akan kejadian yang berlaku tadi pagi.

"Gue demen sama satu cewe nih."

Jaehyuk tersedak saat dia menyedot minumannya. Terkejut? Woiya pasti dong.

Jaehyuk tahu betul, Jihoon tipikal lelaki yang tidak pernah menyukai gadis lain. Suka saja tidak pernah, apalagi pacaran.

Namun yang anehnya, pemuda bermarga Park itu masih bisa terbilang dalam kategori lelaki The Most Wanted di sekolah mereka.

"Aneh banget..." gumam Jaehyuk pelan.

Jihoon menatapnya aneh. "Apaan yang aneh?"

"Lo."

"Hah?"

"Hoon, lo tau gak sih lo tuh jarang banget demen sama cewe. Ini tuh first time tau gak." balas Jaehyuk.

Jihoon menggedik bahunya. Memang benar, Jihoon tidak pernah menyukai gadis lain. Ini pertama kali dalam hidupnya dia terpana dengan gadis yang ia temui pagi tadi.

"Coba cerita dong gimana lo bisa suka sama dia." kata Jaehyuk lagi. Lelaki itu penasaran dengan cerita cinta pemuda bermarga Park itu.

"Kita papasan di toserba yang terletak di Itaewon Street. Lebih tepatnya, ketabrak sih." Jihoon menghela napas panjang.

"Dia tuh manis banget Jae. Dia gak cantik, tapi manis. Gara-gara tabrakan tadi pagi, gue jadi suka sama dia." imbuh Jihoon, seraya tersenyum sipu.

"Eciee, bucin nih. Terus, lo tau gak namanya siapa? Tinggal dimana? Anak keberapa? Ortunya kerja apa? Sekolah dimana?"

Jihoon memutarkan bola matanya. "Lo gila apa Jae? Masa baru ketemu langsung nanya begituan."

"Ya gak juga sih. But at least lo harus tau namanya juga. Masa suka sama cewe yang gak tau namanya." celutuk Jaehyuk sembari merobek selembar kertas di buku latihan Jihoon.

"Gue pinjem kertas buat essay bahasa Inggris nanti." Jaehyuk beranjak keluar dari kelas Jihoon.

"WOI NTAR GANTI KERTASNYA YOON JAHE! GUE SANTET LO KALO GAK GANTI BALIK KERTAS GUE!" pekik Jihoon.

Entah Jaehyuk dengar atau tidak, yang pasti Jihoon akan santet beneran jika Jaehyuk tidak memulangkan kertas kesayangannya.

𒊹︎︎︎ᴥ︎︎︎𒊹︎︎︎

1st Event Treasure Wattpad Valentine's Day [COMPLETED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang