prolog

2 0 0
                                    

Kamis, 8februari 2015

  Rintik hujan membawa awan mendung. Kutatap langit yang bersedih itu. Kugoreskan pena itu mengukir kertas putih itu.

Masih ingat diriku kala bersamanya. Ia penyemangatku. Dulu waktu dia disisiku semua baik-baik saja.

Aku tak perlu takut mereka menganggapku jahat. Kapan? Kau kembali.

Aku rindu!.

Sudah 2 tahun kau pergi melaksanakan hukuman karna kenakalanmu itu dari ayahmu.

Apa disana kau juga merindukanku?

Aku ingin bersandar di dadamu memelukmu. Menghirup aroma yang seakan menjadi candu ku.

Mereka semua menjauhiku bagaikan aku parasit paling mematikan di dunia ini.

Menghinaku menyalahkan semua padaku hal bukan ku lakukan.

Aku tersenyum kecut saat mereka membentak menampar diriku.

Raga dan jiwaku menjerit membayangkan,
Andai saja kau disini!.

Aku menantikan kadomu. 2kali ulangtahun ku terlewat olehmu.

Kau tau 8 Januari tahun kemaren hadiah yang ku dapat?

Cacian hinaaan.

Aku lelah! Jadi, bolehkah kali ini aku beristirahat.

Buatmu yang disana aku mencintaimu

Love you
Akhwa quin Alexander.
:)

Pria itu membaca tulisan terakhir yang ditulis oleh kekasihnya.

Marah sedih terluka kecewa akan dirinya sendiri.

Diary itu ber goreskan tulisan yang amat ia kenali. Di gadis pelupa yang ia cintai.

Ia tersenyum culas memikirkan kekasihnya yang menunggunya. Selama lebih 2 tahun ini.

Ditatap nya batu nisan tempat pembaringan terakhir nya.

Tak banyak yang hadir.

Cuman dirinya dan beberapa orang kepercayaan kekasihnya yang ikut pemakaman waktu itu.

Air mata mengalir di pipinya. Tangannya mengepal kuat sarat akan dendam Matanya menajam dengan kilatan kekejaman.

Ia bersumpah akan membalas semua yang dialami kekasihnya. Dan ia akan membuat dalang di balik semua penderitaannya lebih memilih hidup di neraka dari pada hidup di dunia ini.

•••

Zen aldebaran

Membalas semua nya dengan kejam untuk kakak quin ia juga menghukum mereka kecuali adik laki-laki quin yang sudah sangat dingin semenjak kematian kakak yang ia datang.

Ia sudah memperingatkan tapi tak di indahkan jadi ia tak peduli.

Sesuai amanat sangat kakak ia menjalankan bisnis kakaknya. Ia baru mengetahuinya setelah 3 hari pemakaman kakaknya di pertemuan rahasia.

Bintang-robot yang sangat canggih asisten pribadi kakaknya yang mengutus semuanya selama ini. Membantunya dalam menjalankan tugasnya.

1 rahasia lagi di beritahukan kepadanya ternyata kakaknya istimewa punya sihir walau sulit di percaya bintang menunjukkan video saat kakaknya berlatih sihir yang membuatnya percaya.

Apalagi sihir kakaknya sangat besar tampa perlu mantra cukup bayangkan semua jadi.

Zen sejak itu juga jadi iblis berhati beku. Jika ada cewek yang berani mendekatinya akan ia habisi.

Karna baginya yang pantas dekat dengannya hanya ratunya..

Semua orang yang pernah melukai quin pun juga sudah di siksa.

Zen yang tak pernah memperlihatkan sisi iblis yang kejamnya pada quin menampakkan diri pada dunia.

••••••••••
Kamis, 8 februari 2021
Publish
V

ote+comen

love me Please²Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang