Happy Reading <3
1 bulan kemudian..
Banyak yang berubah di hidup Yeri. Ibu baru, saudara baru, suasana rumah yang baru. Kasih sayang ayah padanya juga harus ia rela untuk berbagi dengan ibu, dan saudara tirinya, Koeun.
Jujur saja, sebaik apapun Jessica memperlakukannya sebagai anak, maupun Koeun yang berlaku baik selayaknya seorang saudara. Hati Yeri tidak bisa dibohongi, ia belum sepenuhnya menerima keberadaan ibu dan anak itu di keluarganya.
Sementara, Suho yang berusaha menjadi kepala keluarga yang adil. Tampak amat senang, senyum selalu tersirat di wajahnya. Jika ini yang membuat Suho bahagia, Yeri bersedia melakukan apapun demi sang ayah.
Koeun dan Jessica udah pindah dari 2 hari yang lalu. Kini, mereka sudah menjadi keluarga yang utuh.
Seperti biasa, Suho adalah dokter yang sibuk. Pagi ini ia sudah tidak ada di rumah. Terpaksa, Yeri harus sarapan dengan orang baru yang tinggal di rumahnya. Ibunya dan saudaranya.
"Yeri, mau makan apa? Mama udah masakin nasi goreng, atau mau sarapan roti aja?"
Mama?
Tampak aneh bukan?
"Gausah tante, aku ambil sendiri aja"
Sulit bagi Yeri memanggil Jessica sebutan 'Mama'
Disisi lain, Jessica hanya memasang muka datarnya melihat respon dari anak tirinya ini. Ia tersenyum kecut. Koeun mengelus punggung tangan ibunya seraya tersenyum.
"Gapapa Ma!" Bisik Koeun. Dan Jessica mengangguk.
"Enak gak?" Ucap Jessica.
"Enak Ma!"
"Yeri?"
"Enak tante, makasih"
Jessica kembali tersenyum.
"Kalian berangkat bareng kan?"
Yeri menggeleng. Teringat dia harus berangkat bareng Jaehyun. Ohyaa, ngomongin soal Jaehyun. Sudah sebulan lebih Yeri dan Jaehyun menjalin hubungan tanpa status. Namun, mereka nyaman dengan situasi mereka masing-masing.
Lebih tepatnya Jaehyun yang menggantung hubungan ini.
"Aku di jemput temen" singkat Yeri.
"Nanti bantuin Koeun ya di sekolah, semoga dia betah disana"
Yeri mengangguk lagi.
🍉🍉🍉
Sesampainya di sekolah..
Yeri berjalan masuk ke kelasnya. Dan tampak ricuh suasana kelas pagi ini, tidak seperti biasanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
FRIENDZONE || Markri ✔️
FanficMark yang menyimpan rasa pada sahabatnya sendiri.