HOLA!!! I'M BACKK....
RINDU GUE TYDACKKK?? GAK YA? KANGENNYA MALAH SAMA CERITANYA WKWKWKWK
SELAMAT MEMBACA...😘Chimon yang mendengar suara teriakan langsung menoleh ke sumber suara tanpa pikir panjang wanita itu langsung jalan menghampiri Nanon dengan sedikit berlari karena ukuran tubuhnya yang mungil.
"lo pada ngapain sih anjir ribut-ribut di depan supermarket astagaa" Wanita itu langsung melepas paksa genggaman Nanon dan juga Ohm.
"loh ciizie lo kok bisa disini" Nanon terkejut melihat keberadaan Ciizie.
"panjang ceritanya mending sekarang lo semua ikut ke rumah bang phem" Ciizie langsung menarik tangan Nanon dan Chimon ke area parkir supaya tidak terus jadi bahan tontonan.
"lo berdua juga wajib ikut" teriak Ciizie kepada Ohm dan Prigkhing yang dibalas oleh anggukan kepala saja oleh Ohm.
Akhirnya mereka semua langsung masuk kedalam mobil mereka masing-masing dan berangkat menuju rumah Pluem.
Saat diperjalanan Chimon memperhatikan muka Ciizie yang sepertinya agak sedikit familiar di ingatannya.
"lo ciizie anak jakarta international school kan?" tanya Chimon sambil menatap wajah Ciizie.
"i-iya" Ciizie menjawabnya agak sedikit gugup.
"kamu kenal sama Ciizie juga dek?" Nanon sedikit heran mengapa bida Chimon kenal dengan Ciizie.
"kenal mas" jawab Chimon.
"kapan kenalannya dek? kan kalian baru ketemu" Nanon semakin bingung.
"dia dulu pernah nembak aku mas pas masih SMA makanya aku inget" jawab Chimon membuat Ciizie agak sedikit malu.
"wah wah wah kaget gue sumpah" ucap Nanon tak menyangka.
"hettt udah gausa dibahas napa udah lama juga mending sekarang fokus ke masalah lo ini malih" sewot Ciizie kepada Nanon.
"duhh kalian bertiga diem deh ini marc sama patrick lagi tidur juga ini malahan heboh nanti kalo bangun gimana? mau nidurin mereka lagi?" kini malahan Frank yang sewot karena kerusuhan yang terjadi.
"lo juga non mending fokus nyetir aja biar cepet sampe rumah" sambung Frank lagi.
"iya bang iya" Jawab Nanon kembali fokus menyetir.
Setelah menempuh perjalanan kurang lebih selama tigapuluh menit akhirnya mereka semua sampai di kediaman pluem.
Nanon dan Chimon langsung mengambil Marc dan Patrick yang masih terlelap dan menggendongnya masuk kedalam duluan meninggalkan Frank dan Ciizie yang sedang menurunkan belanjaan untuk dibawa kedalam sekalian.
Ohm dan Prigkhing langsung menghampiri Frank yang terlihat kesusahan membawa belanjaan.
"sini gue bantu" Ohm langsung mengambil beberapa tas belanja yang berada di tangan Frank memberikan Frank kemudahan untuk mengunci mobilnya.
"masih ada lagi gak yang belum diturunin?" tanya Prigkhing kepada Frank.
"gak kok udah semua, makasih ya udah bantuin gue sama ciizie" Frank sangat terbantu karena tidak perlu repot-repot keluar masuk rumah untuk mengambil belanjaan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Our Son (NAMON)
Fanfiction(COMPLETE) Tentang perjuangan Nanon mengejar sang mantan istrinya yaitu Chimon wachirawit adulkittiporn dan juga putra semata wayang nya yang telah terpisah selama kurang lebih empat tahun lamanya. Apakah Nanon dan Chimon akan kembali bersama seper...