Sial banget.
Asli Jo Yuri sial banget.
Dia telat bangun.
Karena shift-nya itu mulai dari jam 6 sore sampe jam 9 malem, jam tidur Yuri emang rasanya udah kebalik.
Pagi dan siang dia tidur.
Istirahat.
Sore dan malam dia beraktifitas.
Makanya Yuri selalu tidur siang dulu sebelum siap-siap berangkat untuk kerja nanti sorenya.
Sebenernya yang kayak Yuri gini ga boleh ditiru sih, karena bisa bikin dia lebih cepet ketemu Tuhan.
Ehh amit-amit yaa.
Padahal Chaeryeong udah sering ingetin, cuma anaknya ngeyel banget.
Kepala batu emang.
Karena itu juga Chaeryeong kadang bercandain Yuri. Katanya Yuri mending cepet-cepet married, terus biar hidupnya Yuri ga melarat nikahnya sama salah satu customer tajirnya aja.
Padahal Chaeryeong yang selalu ingetin Yuri kalo cinta itu nomor satu.
"Ga ada cinta, ga ada kebahagiaan"
Pret, kalo kata Yuri.
Hari gini nyari cinta? Mau makan apa?
Chaeryeong gatau aja kalo sekarang lagi tren ninggalin pacar untuk orang yang lebih mapan. Emang pait sih, tapi itu kenyataannya.
Yang mapan yang menang, tapi yang kaya tetap rafathar.
Abaikan aja...
Kembali lagi ke pemeran utama kita yang nasibnya ga kayak pemeran utama, aka Jo Yuri yang terus menerus menyesali nasibnya yang malang.
Abis nih riwayat Yuri.
Gimana engga, sekarang waktu udah nunjukin pukul 5:20 sore.
Mampus belom ngapa-ngapain.
Bodo amat lah batin Yuri. Dia langsung bangun dari tempat tidur terus lari secepat kilat ke toilet.
Ya emang hampir nabrak sih namanya juga orang baru bangun tidur.
Terpaksa cuma mandi bebek aja, soalnya waktu udah- hah udah 5:28? Cepet banget???
Persetan asli.
Yuri langsung siap-siap dan berangkat. Ga lupa pake parfum andalan yang bisa bikin para customer klepek-klepek. Eh tapi tenang aja, ini bukan pelet oke? Yuri ga segila itu.
Karena udah telat banget akhirnya Yuri pesen taxi.
Iya, Yuri pesen taxi cuma untuk special occasion only. Contohnya kayak sekarang, he'eh telat.
"Pak tolong ngebut pak, saya udah mau terlambat" rusuh banget asli Jo Yuri.
Bapaknya ngangguk aja (biar cepet kalo kata si bapak).
Hm, kok kayak ada yang kurang gitu ya.
Yuri ngecek hp, mulut mangap, kepalanya udah mau pecah.
Keadaan hpnya udah penuh misscall dari Mrs Park dan- dan lagi....
Dia lupa ngecas hp.
"Hahahahahaha" tetiba Yuri ketawa kenceng banget???
Merinding.
Iya, itulah yang dirasa sama bapak supir taxi yang udah ngebut kesetanan buat Yuri seorang.
Bapaknya cuma ngelirik sekilas aja lewat kaca. Bulu kuduknya udah berdiri semua.
Kasian mana masih muda, batin si bapak.
Setelah menempuh perjalanan sekitar 20 menit, akhirnya Yuri nyampe juga di bar. Setelah Yuri turun, taxinya langsung melaju.
Asli melaju, dengan kecepatan tinggi.
Mungkin bapaknya kapok dapet orderan penumpang kayak Yuri.
Yuri hela nafas sebentar, siap-siap mau lari masuk ke bar.
Baru mau masuk ke waiting room Mrs Park udah di depan pintu dengan senjatanya.
Tentu saja, senyum manis (creepy) yang menghiasi wajahnya.
"Dari mana aja Yuri? Kok saya telpon ga diangkat-angkat?" Mrs Park masih dengan senyumnya. Berusaha terdengar seramah mungkin, tapi gagal total di kuping Yuri.
Sebelum Yuri mengeluarkan 1001 alasan, Mrs Park udah narik dia duluan buat make up dan sebagainya.
~~~~~
Akhirnya bar mulai beroperasi. Yuri pun udah mulai terima customer.
Customernya Yuri berganti satu per satu, sampai datanglah orang yang paling Yuri hindari.
Sir Cho.
Aduh, bisa ga sih sekali aja Yuri libur dari ketemu Sir Cho?
Sumpah hari ini dia beneran males banget untuk ngelayanin Sir Cho, ehm setiap hari sih sebenernya.
Tumben banget dateng? Biasa juga sibuk, batin Yuri.
Yuri mulai puter otak.
Pokoknya sebelum Sir Cho liat Yuri, masih ada kesempatan untuk kabur. Mata Yuri juga udah nyari keberadaan Mrs Park, takut kepergok.
Sir Cho masih regis. Mrs Park lagi lengah.
Aman.
Yuri buru-buru lari lewat pintu belakang bar, niatnya pengen ngumpet di luar.
Tapi langkahnya terhenti, soalnya dia ga sengaja nabrak orang. Udah gitu hidungnya sakit banget lagi sekarang gara-gara kepentok dada orang di depannya.
Yuri meringis terus melek, kepalanya mendongak ke atas.
Matanya langsung bertemu sama mata orang di depannya.
Ganteng, batin Yuri.
Namanya juga Jo Yuri, sempet aja mikirin begituan.
Perlahan wajah mereka saling mendekat satu sama lain. Mereka sama-sama ga mau melepaskan pandangan.
Sampai akhirnya....
Chu- eh no no no.
Jangan mimpi Yul!
Next!
Pria di depan Yuri itu kaget dan kayak mau ngomong sesuatu gitu. Yuri langsung buru-buru nutup mulut pria itu.
Karena mulutnya ditutup, Pria itu langsung melotot ke Yuri. Terus tanpa babibu, Yuri langsung nyeret pria itu dengan tangannya yang masih nutup mulut pria yang lagi diseretnya.
Terus mereka berhenti di tempat gelap dan uh kok agak sempit ya?
Uhm yul?
A-apa ga salah tempat?
Pas dirasa ga ada orang, Yuri langsung ngelepas tangannya dan nunduk-nundukin kepalanya sambil minta maaf.
Bodohnya Yuri lupa kalo mereka lagi di tempat yang sempit.
Alhasil kepalanya kepentok dada pria itu.
Aw malu banget.
Bodo amat asli pikir Yuri, terus dia minta maaf lagi untuk yang terakhir kali tanpa nundukin kepala tentunya.
Terus anehnya dia langsung lari.
Aneh emang Jo Yuri.
Pria yang ditinggalin itu cuma bisa diem doang. Mimpi apa dia semalem ketemu cewek aneh kayak gitu?
Tapi ga lama setelah itu dia tersenyum.
Ga tau apa artinya.
Moodnya tiba-tiba berubah dan dia pun mengurungkan niatnya untuk mampir ke bar malam ini.
To be continued...
Makasih banget buat yang udah baca, vote dan komen<3
KAMU SEDANG MEMBACA
Insatiable • Yenyul
FanfictionYuri, the art that Yena badly wanted to touch. [PLEASE DO NOT TOUCH THE ARTWORK] Apakah itu juga berlaku untuk seorang Choi Yena? WARNING! ⚠️ Genben | Rated M Mix Language Disclaimer : This is a work of fiction‼ Start : 15 Februari 2021 End : 25 Ap...