Miya O || Call me maybe

747 105 8
                                    

Req by [@me] Ahahahhhahahahaha

Long time no see― eh- ehm... Selamat menikMATI??

🏃‍♀ 💨💨💨

    ⋇⋆✦⋆⋇ 

Hey, I just met you and this is crazyBut here's my number, So call me, maybe

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Hey, I just met you and this is crazy
But here's my number,
So call me, maybe


'Lapar...' [Name] berjalan diantara jajaran rak berisi makanan 'Tapi aku tidak lapar... Tapi lapar juga... Tapi nggak juga.' Dia mulai memasukan beberapa barang kedalam keranjangnya.

"Padahal aku baru saja makan 2 jam yang lalu, masa sudah lapar lagi sih." [Name] mengacak rambutnya frustasi. "Padahal kalau makan terus nanti bisa tambah gendut."

Meskipun begitu, [Name] tetap memilah makanan makanan diatas rak dihadapanya. Sampai dia berada di bagian rak mie instan.

"Makan ini aja kali ya?" [Name] bertanya pada dirinya sendiri sambil memilih diantara 3 varian rasa mie yang menarik perhatiannya. 'Eh, tapi kemarin aku baru saja makan mie. Kemarin nya juga, lalu kemarin kemarin nya lagi juga, dan kemarin nya--'

[Name] kembali meletakan mie instan cup yang dipegangnya dengan berat hati. [Name] menghembuskan nafas kasar. Pasalnya ia mau membelinya, tapi [Name] takut usus buntu karena keseringan makan mie.

"Kalau begini aku harus makan apa." [Name] menggerutu, berpindah ke rak lain berharap menemukan makanan yang mampu menarik perhatiannya.

Dan untung saja, beberapa rak kemudian ada sesuatu yang menarik perhatian [Name]. "Onigiri!!' [Name] menjerit kecil " Kenapa aku tidak terpikir ini sebelumnya."

[Name] langsung memasukan 2 onigiri terakhir ke dalam keranjangnya. "Untung masih tersisa." [Name] tersenyum kecil lalu memutar tubuhnya, segera menuju ke kasir.

[Name] kembali melewati rak mie instan. Awalnya dia hendak terus lurus tapi [Name] malah kembali mundur lalu mengambil 3 bungkus mie instan dan 1 cup mie instan. "Untuk jaga-jaga semisal aku malas keluar." Gumamnya.

Setelah sampai di kasir, [Name] pun langsung mengeluarkan barang belanjaan nya.

"Apa onigiri nya benar-benar sudah habis?"

Sebuah suara menarik perhatian [Name]. Ya, mungkin karena dia mengatakan onigiri. Dan onigiri terakhir sudah diambil oleh [Name].

"Maaf, tapi stock nya memang sudah habis." Salah satu karyawan minimarket menjawab.

"Kala begitu, kapan stock berikutnya dikirim?" Suara nya kedengaran sedih. Karena kepo [Name] pun menolehkan kepalanya.

FLY HIGHKYUUー!! || ONESHOTSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang