1

17 4 0
                                    

----

"YAKK!? JUNG JEPRI BANGSAD LU YE"

"YAELAH MANGAP, EH SALAH MAAP GUA PAN KAGA TAU"

"ALESAN AJE LU KON—

"WOII!? LU PADA BISA GK SI PADA DIEM RIBUT MULU RIBUT MULU KAGA CAPEK APE LU"

Hening.

"Ngapa pada diem?"

"Lah lu pan tadi nyuruh gw diem"

"Dah lah males gw sama lu"

Read; lee taeyong, jung jaehyun dan nakamoto yuta.

Yang lain pada geleng geleng ajh ngeliat kelakuan mereka bertiga.

"Yut mending lu diem aje dah, biarin dia pada ribut" ucap oknum bernama johnny.

"Bukannya apa ye, nih dua curut kada ada akur akurnya heran gw" sabar ajh yuta mah.

"Damat lah gw mo kekelas, awas lu jepri urusan lu belom selesai ama gua" ucap taeyong diakhir kalimat sambil melayangkan tatapan membunuh ke si oknum jepri.

"Gk takut wlee" jawabnya ngeledek.

Lee Taeyong dan Jung Jaehyun, mereka berdua udh terkenal sama warga sekolah bahkan guru guru ajh udh tau kalo mereka ini gk ada yg namanya akur (gk tau kalo nanti). Gak dimana mana berantem kalo ketemu berantem.

Semua temen temen taeyong maupun jaehyun gk ada yg tau apa masalah mereka bisa sampe gk pernah akur, kalo akur pun itu cuma karna ada niat jahat. Tapi walaupun mereka gak akur banyak yang ngira kalo mereka berdua pacaran dan banyak juga yg ngeshipin mereka berdua, termasuk authorr:).

---

Sekarang taeyong ten jungwoo sama winwin lagi jalan kearah kelas mereka, mereka berempat itu sekelas.

Sampe kelas mereka langsung duduk dikursi masing masing, gak lama mereka duduk anak laki kelasan mereka juga masuk siapa lagi kalo bukan jaehyun johnny yuta sama lucas, mereka juga pada duduk dibangku masing masing.

Jaehyun duduk disamping taeyong karna dia berdua sebangku anak anak yg lain juga pada heran kenapa mereka berdua bisa sebangku.

Jaehyun langsung ngedudukin kursinya.

"Woi"

"Ck, bacot lo"

"Sensian banget si lo"

Taeyong diem gk ngebales omongan jaehyun, tapi gk lama taeyong langsung nengok kearah jaehyun.

"Ape liat' gw?"

"Minjem buku pr dong gw lupa ngerjain hehe" ucap taeyong yg diakhiri cengiran khasnya.

"Minjin biki piir ding, heleh tai"

"Pinjem bentar mana"

"Gw ajh blom ngerjain"

"Tai lu anjeng"

Jaehyun gk dengerin umpatan taeyong dia langsung ngalihin pandangan. Taeyong langsung jalan kearah bangkunya ten.

"Pun10 pinjem buku pr ada kaga?" tanya taeyong

"Biasaan lumah, nih" ucap ten lalu menyodorkan buku tugasnya kearah taeyong, dan taeyong langsung ngambil bukunya.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Mar 31, 2021 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Love story •||• (JaeYong)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang