Song recomendation Princesses
Don't cry___
___
Sera tengah memakan makanannya di meja makan rumahnya. Dia makan sendirian. Bi Song Hee tadi membuatkan makanan untuk Sera sebentar, lalu Bi Song Hee sepertinya tengah pulang karena harus menjenguk adiknya yang katanya sakit itu.
Sera memakai baju santai yaitu kaos dengan motif garis garis berwarna putih berlengan panjang. Lalu, celana kulot berwarna hitam polos. Rambutnya panjangnya yang biasa ia urai sekarang ia kuncir dengan ditekuk ke belakang. Poni kecilnya menghiasi dahinya.
Sera memakan sup buatan Bi Song Hee dengan tangan kirinya yang memegang ponselnya. Dia melihat aplikasi tik tok yang menampilkan video video entah itu unik, aneh, atau apapun. Suaranya bahkan juga ia besarkan untuk memecahkan keheningan.
Sera pun men-scroll video sembari menyeruput sesendok supnya. Tiba tiba dia tersedak saat menyeruputnya dan dia pun langsung menaruh hapenya dan terbatuk batuk. Setelah batuk batuk dia langsung mengambil ponselnya lagi dan tertawa kencang.
Ternyata dia tertawa karena ada video yang menurutnya lucu yang barusan dia lihat. Isi video itu katanya menampilkan berita tidak penting seperti behel memutuskan memakai lesti juga tentang seorang anak kecil yang meng-vlog dan berbicara seperti ini jadi kita di... lalu biasalah. Sera bahkan tertawa kencang hanya karena video tersebut yang menurutnya lucu. Lalu, juga hanya plastik kresek berwarna biru jatuh saja dia tertawa.
Serendah itukah humormu Kim Sera?
Iya, sama kok kek author.
Sera pun melanjutkan aktivitasnya sambil menyeruput supnya dengan tatapan matanya yang masih melihat video video dari apk tersebut. Menurutnya dia harus bahagia kecil kecilan sih, tidak hanya diam dengan pandangan suram terlihat seperti orang yang menyedihkan. Mungkin dia memang broken home dengan kedua orang tuanya yang selalu bekerja tanpa memedulikannya.
Daripada terus terusan bersedih lebih baik dia bahagia kecil kecilan untuk melupakan masalahnya sejenak. Dan akhirnya Sera bisa tertawa hanya karena melihat sosial media dan bisa tertawa walaupun hanya sebentar.
Apakah mungkin alasan ini yang membuat banyak orang berada nyaman di dunia virtual?
Tiba tiba ada sebuah bel yang dibunyikan membuat Sera menoleh sebentar.
Sera pun meng-home ponselnya dan keluar dari apk tik tok tersebut. Dia pun beralih ke aplikasi musiknya. Dengan cepat dia langsung memencet lagu favoritnya dan menaikkan volumenya keras. Dia menyetel lagu Hold On dari Chord Overstreet. Dia sangat suka lagu yang bernada tenang.
Setelah itu, Sera langsung beranjak dari ruang makannya dan berjalan ke depan. Dia melihat di kamera yang ada di dinding di sebelah pintu utama. Dia melihat ada Minho dengan memakai jaket dan seperti membawa tas. Tiba tiba Minho menoleh ke arah kamera dan tersenyum tengil sambil melambai lambaikan tangannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
[✓] 𝐓eman Khayalan | Han Jisung
Novela Juvenil[ Complete ] [] 𝘍𝘢𝘯𝘵𝘢𝘴𝘺 𝘴𝘵𝘰𝘳𝘪𝘦𝘴 2 [] ❁ཻུ۪۪ Judul : In My Dream, Teman khayalan, my friend imaginary. ❁ཻུ۪۪ Genre : Romance, fantasy ❁ཻུ۪۪ Latar : Seoul, Korea - "Khayalanku menciptakanmu, dan saat melihatmu aku kembali berkhayal. Di...