Aku buru-buru untuk pulang ke rumah. Setelah selesai membeli bahan untuk memasak di warung.
Aku yang berjalan kaki, tiba-tiba ada seorang lelaki berlari dan seketika itu pula ia menabrakku dari belakang, alhasil aku pun ikut terjatuh.
"Duh, maaf ya. Aku tadi gak liat kamu soalnya pas aku lari aku nengok ke belakang buat mastiin orang yang ngejar aku apakah udah gak ngejar lagi. Eh tau-taunya aku malah nabrak kamu. Sekali lagi maaf ya". Ucapnya
Aku : "Iya gak apa-apa kok".
Lalu ia bertanya, eh nama kamu siapa kalau boleh tau?"Aku : "Namaku Kinanti Eka Pratiwi. Panggil aja Kinan. Kamu?" Tanyaku kembali
Ken : "Panggil aja Ken. lengkapnya sih Arya Kenantha."
Kinan : "Oh oke. Eh btw aku kok baru pertama kali liat kamu disini?"
Ken : "Iya nih, aku baru pertama kali kesini. Disini aku ikut tanteku."
Kinan : "Ikut tantemu? Maksudnya?"
Ken : "Maksudnya, aku disini tinggal sama tanteku. Karena aku bakal sekolah disini".
Kinan : "Oh iya. Emangnya kamu bakal sekolah dimana?"
Ken : "Di SMA Nusa Bangsa"
Kinan : "Wah sama dong. Aku juga masuk di SMa Nusa Bangsa"
Ken : "Waah akhirnya, aku ada temen juga hehe. Oh iya kita kan satu sekolah nih, aku boleh gak minta nomor WA kamu"?
Kinan : "Iya boleh"
Lalu aku pun memberikan nomor WAku kepada Ken. Disitulah awal perjumpaan ku (Kinan) dengan Ken. Tanpa di duga-duga, ternyata mereka bakalan satu sekolah.
Dan akhirnya mereka memutuskan untuk menjadi teman baik.
***
Beberapa hari sebelum hari pertama masuk sekolah, Ken menuliskan pesan lewat WA padaku yang isinya :
Ken
OnlineKen
Nan, senin kan kita pertama kali masuk SMA, nah kebetulan kan rumah tanteku deket sama rumahmu. Gimana kalau kita pergi ke sekolahnya barengan aja?
Kinan
Bisa sih Ken, tapi aku kan ada motor sendiri. Jadi gimana?
Ken
Ya kamu ikut aku aja kita boncengan, pake motorku. Gimana kamu mau gak?
KinanHmm, yaudah deh aku mau. Lagian kan rasanya gak enak aja sih kalau pergi sekolah sendirian, gak ada temen. Apalagi kalau baru pertama kali masuk SMA hhe.
Ken
Naaah bagus dong kalau kamu mau. Yaudah senin lusa aku jemput yaa. See u Kinan❤
Kinan
See u too Ken. Dih pake emot love segala 😅
Ken
Ya gapapa kan Nan, buat pemanis gitu hehe
Kinan
Iya gak papa Ken. Santay aja. Udah dulu ya Ken aku mau tidur dulu, soalnya udah malem banget hehe
KAMU SEDANG MEMBACA
Kinanti (Stay Strong For Your Self)
Fiksi RemajaKinanti Eka Pratiwi, akrab dipanggil Kinan. Yang menjalani kehidupannya sehari-hari dipenuhi dengan lika liku. Setiap hari yang di jalani Kinanti, penuh dengan luka yang selalu menggores hati. Entah sampai kapan Kinanti akan mengalami hal sesulit in...