PROLOG

49.9K 1.9K 10
                                    

Assallamuallaikum warahmatullahi wabarakatuh.
Oke Guys langsung aja baca ceritanya In sya Allah menarik
Jangan lupa guys VOTE Author biar makin semangat nulis nya,,hehe
Salam cinta dari Author mu ini💛
__________________________


Sarah Assabiya Putri~

Sarah adalah anak dari Kiyai terkenal di Jawa Barat ia anak KH.Husein dan Umi Farida. Sejak umur 15 tahun Sarah di pesantrenkan di Jawa Timur di tempat KH. Sallim.

Sejak di pesantrenkan di tempat KH.Sallim kini Sarah menjadi anak yang mandiri, rajin, tangguh, dan tak kalah cantik dengan Ning Ning yang lain nya.

Sarah memiliki 2 sahabat yang slalu mensupport nya, jika Sarah sedang kesusahan ataupun ada masalah.

Yaitu, Amalia Tuz Zahra.
Dia yang sering di panggil Lia, dia adalah sahabat Sarah yang mempunyai pikiran dewasa, bijak dan sangat ramah.

Dan sahabat Sarah yang ke 2 adalah
Anissa As-Syifa
Dia sering di panggil Nissa, Nissa adalah orang yang baik, jujur, ramah, agak sedeng. Nissa adalah salah satu sahabat Sarah paling polos berbalik dengan Lia.

Lia dan Nissa sebenarnya mengetahui jika Sarah adalah Ning namun, Sarah tidak mau jika mereka bersikap berlebihan dan gila hormat padanya. Sarah hanya ingin menjadi santriwati biasa.

Sarah juga terbilang sangat dekat dengan putri KH.Sallim yaitu Ning Syifa.
Ning Syifa adalah adik dari Gus Zain.

Muhammad Zain Afdian Alghifary~

Gus Zain sebutannya.
Gus Zain adalah putra sulung KH.Sallim, Gua Zain baru saja menyelesaikan Study nya di Yaman selama 6 Tahun. Kini Gus Zain lebih memilih mengabdikan dirinya untuk mengajar di Pesantren Abah nya itu.

Gus Zain adalah putra sulung dari KH.Sallim Dan Umi Aisyah.
Gus Zain memiliki 2 Adik, Adik pertamanya adalah Gus Ahkam Dan Yang kedua Adalah Ning Syifa.

Gus Ahkam yaitu anak ke dua dari KH.Sallim ia kini sedang melanjutkan study nya di Yaman mungkin beberapa bulan ini dia akan pulang. Gus Ahkam berbeda dengan Gus Zain, Gus Ahkam mempunyai kepribadian yang ramah kepada semua santriwan dan santriwati, Gus Ahkam termasuk tipe cowok idaman santriwati di Ponpes Nurul Hidayah.

Ning Syifa adalah putri bungsu KH.Sallim ia begitu dekat dengan kakaknya Gus Zain. Semenjak Gus Zain ke yaman Ning Syifa nampak kesepian karena tidak ada kakak yang hampir tiap hari menjahilinya. Tapi Ning Syifa bersyukur karena ia di berikan teman yang sangat baik dan pengertian yaitu Sarah.

Langsung ajaa yookk ke ceritanya...
Jangan lupa vote yaaaaa

Ana Uhibbuka Fillah Gus💚 Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang