Gyuri POV
D-5
chat~
Gyuri : [sending pictures]
Jika kalian ada waktu aku ingin bertemu sekarang, karena waktu sisa lima hari lagi. Semua ini setelan jas dan celana, juga sepasang sepatu, parfum untuk kalian dari Gyojun-oppa. Cepat balas dan jika kalian tidak membalas aku langsung menemui kalian satu per satu.
[sending to Giri-oppa & Hoseok-oppa]
[read to Giri-oppa]
[unread to Hoseok-oppa]Giri-oppa : hari ini aku lagi kerja di luar kota. Mungkin besok siang baru pulang.
Gyuri : besok aku sudah mulai sibuk. Berapa kunci apartemen, biar aku bawa kesana.
Giri-oppa : kunci apartemen masih sama seperti dulu.
Gyuri : baiklah, nanti aku chat lagi, gomawo Oppa.
.
.
.chat~
Gyuri : Jimin-oppa, lagi dimana? Aku chat Hoseok-oppa, sama sekali tidak di read. Apa kalian sibuk? Aku ingin memberikan beberapa barang untuk persiapan pernikahan Gyojun-oppa untuknya.
Jimin-oppa : klo belum balas, mungkin dia masih tidur, karena sudah seminggu ini dia lembur terus di studio.
Gyuri : comeback kalian?
Jimin-oppa : iya, sebulan lagi. Terus gimana, aku lagi di studio dance. Kamu dimana sih?
Gyuri : oh gitu... Aku lagi di Mapo-gu. Klo dari sini mending langsung ke apartemen aja, kan? Disana ada siapa?
Jimin-oppa : iya klo ke kantor, kamu terlalu jauh. Aku udah nanya di grup Bangtan, belum ada yang balas. Disini cuma aku sama Taehyung aja. Klo pagi kayak gini, biasanya Jin-hyung udah bangun. Tapi who knows, hahaha... Gimana?
KAMU SEDANG MEMBACA
SMILE [[JHOPE]] ☺️
Fanfiction[ C O M P L E T E ] [[word count: 14,092 words]] story by ssjin___