Hyunsunglix#❸

490 28 0
                                    

Maaf kalo ada typo.. Dan ini banyak..

°

°

°

°

°

06.30

Jisung tengah memasak,hyunjin dia sedang mandi,jeongin masih bobok.

Grep

"Masak apa hm?"ucap hyunjin yang juga memeluk jisung dari belakang.

"Nasi goreng kimchi,bangunin jeje sana,katanya kita mau berangkat pagi"jawab jisung yang sudah selesai memasak makanan,dan pergi keluar untuk menyirami tanaman.

Jadi di rumah hyunsung tuh gak ada pembantu,katanya sih pengen mandiri,jadi semua dikerjain sendiri.

"Iya iya"hyunjin pun langsung bergegas pergi ke kamar jeongin.

Cklek

Hyunjin langsung menggendong jeongin yang masih pulas tertidur.

"Cup cup cup"hyunjin sedang menenagkan jeongin.

Hyunjin keluar agar bisa menyerahkan jeongin pada jisung,Tapi...

"Jisung,jisung"panggil hyunjin yang tak menemukan keberadaan istrinya.

Sudah keliling pun tapi tak menemukan jisung berada.

"Sayang,jangan bercanda dong,kita harus berangkat,Sayangg!"panggil hyunjin yang lumayan cukup keras hingga membangunkan si kecil,tapi jisung masih enggan menunjukkan dirinya.

"Astaga jisung"panik hyunjin saat melihat selang air yang mengalir,hyunjin pun cepat cepat mematikan keran air.

Tut

"Hallo bro,ada yang bisa gw bantu?"ucap seseorang yang barusan ditelepon hyunjin.

"Tolong bantu gw cari jisung bin,dia hilang"pinta hyunjin pada sahabatnya -Changbin.

"Lho!,kenapa jin"tanya changbin syok.

"Udah deh,nanti gw ceritain,sekarang bantu gw cepet"ucap hyunjin cemas.

"Ok"jawab changbin.

.

.

.

.

.

"Hmmpphhh umphhh".

"Diam dulu sayang,10 menit lagi kita akan sampai di rumah kita,biar jeongin anaknya dia yang urus,kita bisa membuat yang baru"ucap felix.

Ya felix,tadi jisung diculik sama Mantan Kekasih nya,dan sekarang mereka lagi naik helikopter pribadi felix/Holkay mah bebas/.

[-]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang