.✿✿✿.
“masalah ini ya?aku sudah tau. Jihyo yang menceritakannya pada ku.” ucap Jaehyun yang diangguki Eunwoo
“jadi apa yang sebenarnya terjadi?” tanya Seulgi
Eunwoo dan Jaehyun langsung menceritakan semuanya. termasuk masalah Jihyo dan Sungrin.
dan kemungkinan perdamaian mereka yang hilang karena Yuju membuat Jihyo gagal berdamai dengan dirinya sendiri.
“ah,begitu ya..”
“sebenarnya kami punya satu kemungkinan lagi,” ucap Eunwoo
“kemungkinan apa?”
“Jihyo akan menghindari Yuju.” ucap Jaehyun
“bukankah sekarang juga Jihyo sudah menghindari Yuju?”
“maksud kami...,”
...
“Jihyo-a,”
Jihyo cukup terkejut,tapi dia akhirnya menoleh dengan wajah tanpa ekspresi.
“m-mianhae..”
Jihyo tersenyum tipis. sangat tipis sehingga gadis didepannya itu tak tau kalau dia tersenyum.
“kau menyepelekan masalah basar Yuna-ya,” ucap Jihyo dengan senyumannya.
“a-aku tau,maaf.” Yuju menunduk,ia tak berani membalas tatapan Jihyo. meskipun gadis itu tersenyum sekalipun.
“kau memperbesar masalah ku Yuna-ya,kau membuatku sulit berdamai dengan diriku. kau membawa kembali masalah ku dengan Sungrin,”
Yuju terdiam. separah itukah dampaknya?harusnya dia tidak sok-sok'an membalas Jihyo.
Yuju khawatir akan berakhir seperti Sungrin. Sungrin dulu sangat dekat dengan Jihyo sama seperti hubungan Jihyo dengan Yuju.
setelah pertengkaran itu,mereka tak dekat lagi. Yuju khawatir dia akan seperti itu.
“aku minta maaf,tolong jangan jauhi aku,” ucap Yuju dengan mata yang berkaca-kaca
“berhenti melakukan itu Yuna-ya,aku tak mudah luluh seperti mu.” ucap Jihyo. “biarkan aku tenang,oke?” Jihyo tersenyum pada Yuju lalu pergi dari sana.
menjauhi Yuju yang masih terdiam di tempatnya.
“kau tersenyum tapi mengapa tangan mu ngepal Jihyo-ya?..” lirih Yuju.
Yuju melihat tangan Jihyo yang mengepal tadi. gadis itu memang menyembunyikannya. tapi Yuju yang menunduk pasti melihatnya.
“dan kenapa kau memanggilku Yuna...” lirih Yuju
...
“apa yang kau lakukan disini?”
Jihyo cukup bingung melihat Lisa yang masuk kedalam ruang wakil ketua osis. tak biasanya gadis itu masuk kesini.
jarang sekali anak kelas kecuali Eunwoo keluar masuk ruangannya. biasanya hanya Nayeon,atau anak osis lainnya.
“kau tak memberitahuku kalau kau dan kak Ten bersepupuan.” ucap Lisa yang duduk dihadapan Jihyo
“lalu kenapa?” tanya Jihyo
“kau tak memberitau aku kalau kau mempunyai sepupu lain selain Yuju.” ucap Lisa
KAMU SEDANG MEMBACA
𝓜𝓮 𝓪𝓷𝓭 𝓜𝔂 𝓦𝓸𝓻𝓵𝓭 [1/2]
Fanfiction[END] berisi kisah kehidupan seorang gadis yang menjalani kehidupannya dengan cara nya sendiri. by: @imrosieflyvv