Camera on 📷
Setelah kejadian dua hari yang lalu, Ryujin berambisi untuk menjaga jarak dengan jaemin jika di luar jam kerja. Bukan kenapa, ia hanya takut perasaan nya pada jaemin lebih dari sekedar rasa kagum belaka apalagi dengan sikap jaemin akhir-akhir ini yang selalu mengejutkannya.
Dan ya, hari ini proses shooting tengah berlangsung. Jaemin dan ryujin sedang sibuk bergulat dengan alat masak di dapur.
Hari ini mereka mengundang member itzy dan nct dream untuk berkunjung ke rumah mereka. Sekalian silaturahmi niatnya.
🐁: "jaemin hyung~aku masih menunggu haechan hyung yang berangkat dari dorm nct127 ia bilang ingin pergi bersamaan dengan kami"
"ne~cepat datang lah---ah aniya santai lah saja kami masih menyiapkan:🐰 makanan untuk kalian sudah dulu ya aku sibuk"
"apa itu jisung ?" tanya ryujin sambil pandangannya masih fokus ke arah oven
Iya betul ! our kkyu couple sedang memanggang mocha bread buatan mereka sejak tadi pagi.
"ne mereka masih menunggu lee haechan" jawab jaemin
"bukankah jisung baru pulang dari rumah sakit ? Kenapa ia memaksakan datang ?"-ryujin
"aniya, dia sudah lebih baik sekarang, kata dokter ia hanya terlalu lelah dan butuh istirahat saja"-jaemin
"kenapa oppa tidak mencegah dia agar ia istirahat saja ?"- ryujin
"tau lah jika maknae sedang merajuk bagaimana hm aku tidak bisa menolaknya"-jaemin
"haaa ku kira yuna saja yang seperti itu, ternyata semua maknae sama saja ya"-ryujin
"maknae is the king hahaha"-jaemin
/tin tin tin/tin tin tin
"seperti nya mocha bread kita sudah matang" -jaemin
"biar ku ambi---aaahh
"wae !? ayo cepat bilas dengan air dingin" jaemin dengan segera membilas tangan ryujin yang terkena panas dari pegangan oven yang ia sentuh tadi.
Ryujin lupa menggunakan handgloves.
"tunggu sebentar, aku ambil salep luka bakar dulu" jaemin berlari mengambilnya, untung saja di rumah ini terdapat kotak p3k lengkap.
Ryujin masih meniupi tangannya yang terkena panas tadi, sedikit merah dan perih tentunya.
"sini berikan tanganmu" jaemin meraih tangan ryujin, tak sengaja ia menyentuh bagian yang luka tersebut,dan membuat ryujin meringis kesakitan.
KAMU SEDANG MEMBACA
We Got Married [Jaemin X Ryujin] √
FanficGak ada angin gak ada hujan, Siapa sangka kita bisa dekat dengan idola kita. Ketika shin ryujin dipasangkan dengan idola nya sendiri melalui acara We Got Married. Bagaimana seru nya kebersamaan mereka di acara ini ? Diceritakan pula kegiatan mereka...