YOU & I

673 78 2
                                    

ᵗʰⁱˢ ᶠᵉᵉˡⁱⁿᵍ ˢʰᵒᵘˡᵈⁿ'ᵗ ᵃʳⁱˢᵉ 

Tahun 296 

"Hey siapa namamu ? Kenapa malam malam sendirian di bukit ?"

"Siapa ?"

"Aku Park Jongseong. Siapa namamu ?"

"Sunghoon"

"Marga ?"

"Aku tak tau"

"Ahh, kalau begitu senang bertemu denganmu. Mau jadi teman ?"

"Teman ?"

"Huum teman"

"Kau tak takut padaku ?"

"Takut ? Kenapa ? Kau manis begini, harusnya aku bertanya. Kau tak takut sendirian disini ?"

"Aku sudah biasa disini"

"Ahh begitu, sudah teralalu malam. Aku harus pulang, di mana rumahmu ? Mau ku antar ?"

"Tak perlu"

"Kalau begitu aku duluan, sampai jumpa teman"

• • •「Y&I」• • •

Tahun 300

"Kau tau sunghoon, sekolah semakin menyebalkan. Teman temanku juga gak ada yang asik, banyak dari mereka kerjanya hanya membully yang lemah. Menyebalkan"

"..."

"Hey, kamu gak sekolah ?"

"Enggak"

"Kenapa ? Padahal kalau kau sekolah kita bisa lebih sering bertemu, dan sekolah pasti seru kalau ada kamu."

"Aku belajar dirumah"

"Aah begitu, sayang sekali. Padahal aku ingin menghabiskan waktu lebih banyak bersamamu"

• • •「Y&I」• • •

Tahun 303

"Kau tau hoon, rasanya dunia semakin gelap saja. Terlalu banyak kejahatan yang terjadi, rasa rasanya kegelapan semakin menguasai dunia."

"..."

"Dunia sudah tak seimbang, kegelapan terlalu mendominasi. Aku ingin dunia kembali seimbang dengan tanganku sendiri"

"Itu konyol"

"Hahaha memang, tapi aku ingin. Dan aku sudah memutuskan untuk menjadikan itu sebagai mimpiku dan berjanji untuk mewujudkannya !"

"Jangan berjanji untuk suatu hal yang mustahil seperti itu"

"Itu gak mustahil hoon ! Oh ya, apa mimpi mu ? Aku sudah memberitahumu tentang mimpiku, jadi apa mimpimu ?"

"Mimpi ya.. entahlah Seong, aku juga tak tau"

"Dan aku tak tau apa aku di boleh kan untuk bermimpi dan memiliki harapan"

• • •「Y&I」• • •

Tahun 305

"Hoon"

"Hmm"

"Aku rasa aku menyukaimu"

"Huh ?!"

"Aku menyukaimu hoon, mau jadi pacarku ?"

"Seong.. aku.. aku gak bisa"

"Kenapa ? Ada seseorang yang kamu sukai ?"

"Bukan, aku tak menyukai siapapun. Tapi aku gak bisa Seong"

B&W ༎ JayhoonTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang