S A T U

6 1 0
                                    

<Happy reading>
.
.
.

Selasa,pukul 06.00.

Di dalam kamar aesthetic ini ada seorang wanita cantik yang sedang menatap dirinya dari cermin,dia melihat dirinya sudah memakai seragam sekolah barunya lengkap dan rapi.Dia mengembangkan senyumannya.

Nabila zahra calista,Yap wanita itu adalah Bila dengan memakai seragam sekolah dan siap untuk berangkat ke sekolah barunya.

Bila keluar dari kamar dan menuruni anak tangga lalu menuju meja makan.Disana sudah ada kedua kakak nya yang sedang menunggu sarapan siap,dan bunda sedang menyiapkan sarapan nya.

"Pagi semua." Sapa Bila kepada mereka dengan senyum.

"Pagi." Jawab mereka serentak.

"Seneng banget dek kayanya." Tanya kakak kedua Bila yaitu Naufal aditya putra.Naufal saat ini sedang menduduki sebagai mahasiswa di kampus ternama.

"Iya dong bang hehe." Jawab Bila.

"Kamu belajar yang bener ya dek,jangan baru masuk udah dapet masalah." Ujar kakak pertama Bila yaitu Andra nathan ardimana.Dia adalah Direktur di perusahaan ternama.

Bunda Bila datang ke meja makan lalu menaruh makanan untuk sarapan pagi ini.

"Nih sarapan nya sudah siap." Kata Bunda Bila yaitu Alisha putri.

Kemudian mereka sarapan.Setelah sarapan Alisha mengumpulkan piring kotor dan mencucinya.

"Bila di anter siapa?" Tanya Bila.

"Bila sama abang." Sahut Andra.

"Iyah sama bang Andra aja gue mau jemput pacar gue." Jawab Naufal dengan sombong.

"Siapa?" Tanya Bila.

"Pacar gue lah." Jawab Naufal.

"Yang nanya." Sahut Bila dengan tertawa terbahak-bahak,dan Andra pun ikut ketawa kecil.Naufal pun menggeram menahan marah nya mungkin malunya.

"Udah,ayo berangkat." Suruh Andra.

"Bun Bila sama bang Andra berangkat yah." Teriak Bila.Lalu Alisha menghampiri mereka.

"Iyah sana berangkat." Ujar Alisha.Kemudian Bila dan Andra mensalami tangan Alisha.Lalu pergi keluar untuk berangkat.

"Ke gue engga salim nih." Sindir Naufal yang sedang memakai sepatu.

"Udah yah gue mau berangkat babay." Teriak Bila sambil melambaikan tangan kepada Alisha dan Naufal.

Bila dan Andra masuk ke dalam mobil dan Andra segara menjalankan mobilnya.

•••

SMA Bhanusakti.

Bila keluar dari mobil Andra dan sudah berpamitan kepada Andra.Bila jalan dengan santai,banyak siswa dan siswi yang menatapnya.

'Wah anak baru kayanya yah'
'Cantik banget sih'
'Ko baru ngeliat yah?'
'Sok cantik banget sih baru anak baru pun'
'Bisa gue jadiin pacar nih'

Hanya KitaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang