[2]
Brak
Jungkook menghempas kasar pintu itu, berjalan tegas menghampiri sosok langka berwajah tak asing yang saat ini tengah meletakkan barang barangnya
Entah apa yang ia pikirkan, Jungkook menarik kepala pemuda itu, memutarnya hingga mereka saling berhadapan
"Lo siapa anjing!"
"Kook. Gila lo. Jangan gini" Jimin mencegat, menarik Jungkook agar mundur sedikit
Membiarkan pemuda asing itu melotot dengan marah membentak "Ini apa apaan? Kenapa mengganggu tempat saya?!"
"Lo siapa. Kenapa muka lo bisa sama kayak Hansung dan Taehyung. Lo siapa bangsat" Jungkook kembali maju, setelah menyentak Jimin agar gak megangin dia.
Sedang Jimin jadi melotot kejut, langsung narik Jungkook biar mundur lagi
Berpikir gak baek kalo baru ketemu udah marah marah.
Jimin aja sabar walau sempet setuju dengan omongan Jungkook.
Sedangkan Jungkook gak mau basa basi, bener kata Yoongi tadi. Mungkin ni anak satu ialah orang asing yang nyamar dengan operasi plastik.
Operasi plastik mulu tuduhannya. Ya gimana lagi, Yoongi gak tau mau nyimpulinnya lewat apa.
"Lo mau apa dirumah ini? Lo mau sesuatu? Kenapa lo sampe rela operasi plastik buat jadi Taehyung ataupun Hansung. Lo kira gue gak tau?" Tuduh Jungkook. Menunjuk wajah Taehyung yang menatapnya tajam. Namun tak bicara
"Eh Kook. Jangan nuduh dulu langsung, itukan cuma pemikiran Bang Yoongi aja" Sedang Jimin berdecak sebal, narik Jungkook lagi supaya balik mundur.
Jungkook mah maju maju mulu
Kan berabe kalo adu jontos disini, mana lagi si Kim Taehyung itu keliatan kurus banget.
Kalo mati gimana?
Jadi muka yang sama persis dengan Jeon Taehyung mati semua? Gak lucu anjir.
"Diem sat" Bales Jungkook noleh Jimin yang udah napuk kepala Jungkook kuat
"Lo yang diem"
"Jadi kalian itu mau apa sebenernya, saya mau istirahat" Ujar Taehyung mengusap surainya lelah
Jujur, dia capek banget
Rencananya mau ngerakit PC tapi kayaknya urung.
Besok besok aja kalo gak mager.
Yoongi datang, nyelonong masuk aja karena pintu kebuka. Natep Taehyung pake pandangan berarti.
Namun dia diem aja. Ngerasa kenapa cerita ini jadi makin aneh
Apa penulis gak ada pikiran laen selain masukin orang yang sudah meninggal kedalam hidup mereka lagi
Yoongi noleh, ngerasa kehadiran Hoseok dan Seokjin ngebuat Yoongi menggeleng mengusir.
Bukan bermaksud tidak sopan, tapi biar kali ini Jungkook mengatasi rasa penasaran mereka semua.
Lagi pula mereka terlalu lelah untuk bertanya ini dan itu.
"Sebaiknya lo pergi dari sini. Orang asing yang opla--"
"Oplas apaan? Ini saya sendiri. Kim Taehyung. Bukan Kim Hansung ataupun Jeon Taehyung. Dua orang itu sudah meninggal dunia, dan gak ada hubungannya dengan saya. Jadi sebaiknya kita hidup damai. Sampai saya dijemput dan kembali pulang" Katanya, dengan nada sarkas tapi mencoba sabar.
Taehyung benar benar sangat kelelahan, dia bahkan gak mandi dulu.
Matanya menghitam ngantuk, seluruh tubuhnya pegal karena berhasil kabur dari apartemen yang disiapkan untuknya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bukan Keluarga?! 2 | END
Teen FictionLanjutan dari [Bukan Keluarga?!] (Buku Ketujuh Publish) Rumah yang disiapkan untuk menyambut satu orang yang telah tiada, keenam pemuda itu kembali demi menghilangkan kekosongan terdalam. Akan tetapi ternyata orang yang tidak diharapkan datang, me...