Part 18

11.5K 325 2
                                    

NEXT!

"Mobil siapa itu tadi..?" Tanya Jungkook pada Namjoon yang sedang mengunyah makanan.

Sedangkan Namjoon hanya mengangkat bahuNya karena masih fokus pada makananNya. Jungkook yang merasa dikacangi merasa kesal, dan akhirNya ia memutuskan berangkat ke kantorNya.

                    SKIPP SIANG HARI...

Kini kau dan Taehyung sedang berjalan² untuk menghabiskan waktu bersama sebelum Taehyung benar² pergi meninggalkanmu. Sedangkan Jungkook masih memikirkanmu.
Apa kau sudah memiliki tumpangan untuk pulang sekolah? Apa kau baik² saja? Pertanyaan itu terus terlintas dibenakNya.

Hingga akhirNya ia memutuskan untuk menjemputmu kesekolahmu...

SesampaiNya disana, ia sama sekali tak menangkap keberadaan satu muridpun yang masih didalam. Ia masih setia menunggumu didepan gerbang sekolahmu untuk memastikan bahwa kau baik² saja. Tiba² langit berubah menjadi mendung, rintik² hujan mulai turun hingga membasahi kemeja beserta jass yg sedang ia pakai. Namun ia tak kunjung menemukanmu.

Bahkan Jungkook rela menunggumu sambil duduk ditanah didepan gerbang sekolahmu dalam situasi hujan deras.
Setelah sekian lama ia tak melihatmu, tiba² datanglah wanita dengan membawa sebuah payung dan berdiri tepat didepan Jungkook agar Jungkook mendapat teduhan dari payungNya.

Spontans Jungkook langsung mendongakkan kepalaNya keatas berharap bahwa yang datang adalah dirimu, namun dugaanNya salah.
Seorang wanita berkulit pucat dengan rahang tegas, yang memakai seragam sekolah yang sama dengamu kini tengah berdiri didepan Jungkook.

"Siapa kau..?" Tanya Jungkook sambil bangkit dari dudukNya.

"Eoh, perkenalkan..
Namaku Kang Layla.." ujarNya sambil mengulurkan tangan kananNya, sedangkan tangan kiriNya masih setia memegang gagang payung.

"Eoh, apa kau temanNya Y/N..?" Tanya Jungkook sambil menjabat tangan wanita yang berada dihadapanNya tersebut.

"Tentu saja.." UjarNya sambil tersenyum.

"Apa kau melihat Y/N..?
Dimana Y/N..?" Tanya Jungkook dengan perasaan menggebu².

"Eoh, apa kau tidak tahu..??
Y/N pasti sedang bersenang² dengan Taehyung untuk menikmati masa² kebersamaan terakhir mereka." Ujar Layla yang berniat memprovokator hubunganmu dengan Jungkook.

"Mwo..!!
Kenapa dia tidak bilang padaku..
Haisshhh..
Dasar Gadis itu" Jungkook mulai geram padamu.

"Emm apa kau bisa mengantarku pulang..?
Aku sedang menunggu jemputan sejak tadi, tapi tidak ada yang menjemputku." Ujar Layla sambil memasang wajah memelasNya.

Karena Jungkook adalah pria Gentelman, ia tak akan bisa membiarkan seorang wanita sendirian ditengah derasNya hujan, dikala itu juga waktu sudah hampir gelap.
AkhirNya Jungkook menerima permintaan Layla untuk mengantarNya pulang.
Walau sebenarNya Layla membawa mobilNya sendiri, namun ia meninggalkanNya diparkiran sekolah agar ia bisa mencari kesempatan berduaan dengan Jungkook.
Dalam perjalananNya, hanya ada keheningan yang melanda, namun tiba² Layla mengangkat suaraNya.

"Oppa..
Apa kau mau minum..?" TawarNya pada Jungkook sambil mengeluarkan sebotol minuman ION dari dalan tasNya.
SebenarNya itu adalah Soju yang dimodifikasi menyerupai minuman berION.

Tanpa menolakNya, Jungkook langsung meminumNya tanpa rasa curiga, ia meminumNya hingga habis satu botol. Beberapa saat kemudian, Jungkook mulai kehilangan kesadaranNya, ia pun menghentikan mobilNya dipinggir jalan untuk menghindari kecelakaan karena kepalaNya sedang pusing.

Y/N POV..

Kini kau dan Taehyung memutuskan untuk pulang kerumah masing² dan melanjutkan jalan²Nya esok hari.
Taehyung mengantarmu pulang saat sudah pukul 19.20 KST. Kau langsung masuk kedalam mansion Jungkook dan melihat Namjoon sedang menonton TV diRuang tamu sendirian.

"Oppa..
Apa Kookie sudah pulang dari kantorNya..?" Tanyamu pada Namjoon yang sedang memakan cemilanNya.

"Kookie..
Kookie siapa..?" Namjoon bertanya balik padamu.

"Eoh, maksudku Jungkook..
Apa kau tahu dimana dia..?" Tanyamu.

"Entahlah..
Dia belum pulang dari tadi, aku juga tak bertemu denganNya sama sekali." Ujar Namjoon yang masih fokus pada acara TV Nya.

"Tak biasaNya dia lembur..
Padahal dia kan tidak pernah pulang malam.
Dimana dia..?" monologmu pada dirimu sendiri karena memikirkan Jungkook.

Y/N POV End..

Kini Layla sudah memindahkan Jungkook kebangku yang ada dibelakang. Sedangkan ia yang mengemudi mobilNya, karena ia takut terjadi kecelakaan bila Jungkook mengemudi dalam keadaab mabuk. Ia membawa Jungkook menuju mansion Jungkook, tak lupa ia juga melepas ikat pinggang Jungkook, dan melonggarkan dasi Jungkook. Ia juga membuka beberapa kancing seragam sekolahNya dan mengacak² rambutNya sendiri.

Lantas ia membawa Jungkook pulang kemansion Jungkook. SesampaiNya dihalaman mansion Jungkook, Layla merangkulkan lengan Jungkook pada bahuNya dan membawa Jungkook menuju mansionNya.
SesampaiNya didepan Pintu, ia mengetuk pintu berharap Y/N yang akan membukaNya.

Back to Y/N POV..

Kini kau sudah mengganti seragam sekolahmu dengan kaos putih polos, kau duduk disamping Namjoon dan menonton TV bersamaNya, sambil menunggu kepulangan Jungkook.
Dan benar saja, tiba² terdengar suara ketukan pintu yang berasal dari pintu utama. Lantas kau berdiri berjalan menuju pintu untuk membukaNya.

Setelah kau membukaNya, begitu terkejutNya dirimu saat melihat Jungkook yang digandeng oleh temanmu yang sedang menangis dalam keadaan acak² an.

"Mwo..!!
Ada apa ini.." Tanya mu yang begitu terkejut.

"Hiks..
Maafkan aku Y/N..
Dia..
Dia telah merenggut masa depanku, dia memaksaku untuk melakukan itu denganNya saat dia sedang mabuk.." Begitu LihaiNya Layla berackting menangis seolah² bahwa Jungkook telah memperkosaNya.

"mwo..!!
Bagaimana ini bisa terjadi..
Ini tidak mungkin...!!" Kau berteriak histeris saat melihat beberapa kancing temanmu itu terbuka. Begitu juga dengan ikat pinggang Jungkook yang terlepas dan resletingNya agak terbuka <Uhuyy :) >
Namjoon mendengar teriakanmu, lantas mengampiri kalian diamabang pintu.

"Ada apa ini..
Apa yang terjadi..!!" Namjoon turut terkejut melihat Kondisi Jungkook dan Layla yang sangat berantakan ditambah keadaan Kemeja Jungkook yang basah.

"Hiks..
Dia..
Dia melecehkan temanku Oppa.." Kau turut menangis didepan Namjoon.




BERSAMBUNG!
ORANG BAIK WAJIB VOTE💗

🔞Suamiku Bayi Besar🔞Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang