˖ 𖣠 HAPPY READING 𖣠˖
.
.
.Sabtu pagi yang cerah, mungkin. Hari ini Sungchan tidak ada rencana apapun, selain libur sekolah, jam les nya pun hanya dihari sekolah, itu kemauan Sungchan. Jika sekolah libur, les pun sama.
Tok tok tok
"Masuk" teriak Sungchan dan tak lama pintu itu terbuka, Sungchan langsung mengubah posisinya menjadi duduk saat melihat Naeun yang masuk.
"Nuna, ada apa?" Tanya Sungchan, heran.
"Kita akan makan siang diluar, kau mau?" Tanya Naeun, berdiri diambang pintu. Rasanya aneh jika dirinya masuk lebih dalam kekamar adik iparnya itu. Kurang sopan, pikirnya.
"Ah, baiklah. Aku akan bersiap" Sungchan mengangguk, lalu berdiri hendak membersihkan badannya.
"Oiya, aku akan berangkat denganmu. Karena Jaehyun akan menunggu kita disana, oke? Bersiaplah!" Lanjut Naeun, dan Sungchan mengangguk kembali.
Meski Sungchan tidak tau siapa orangtuanya, setidaknya ada Jaehyun dan Naeun yang bersedia merawatnya sampai sekarang. Sungchan merasakan aura ibu dari sosok Naeun, kakak iparnya. Sifatnya yang lemah lembut dan ke ibuan membuat Sungchan nyaman, rasanya seperti mempunyai ibu sungguhan.
Sungchan akan menunjukkan yang terbaik untuk Jaehyun dan Naeun, orang yang merawatnya selama ini. Sungchan meraih handuknya lalu mulai memasuki kamar mandi.
Butuh waktu 15 menit untuk mandi, dan akhirnya Sungchan dari kamar mandi. Kaki panjangnya melangkah menuju walk in closet. Disana banyak sekali baju-baju tergantung.
Sungchan berjalan ke arah lemari yang menyimpan berbagai macam pakaian formal miliknya. Tapi, setelah nya ia berpikir, kenapa harus pakaina formal?
Sekarang Sungchan bingung, dia harus memakai pakaian seperti apa. Apa ia harus bertanya pada Naeun? Tidak! Itu memakan waktu. Setelah 3 menit berpikir, Sungchan mengambil setelan formal dan segera memakainya.
"Sudah siap?" Tanya Naeun, yang kini sudah memakai dress yang sangat pas dibadannya. Naeun terlihat memakai dress yang sedikit formal membuat Sungchan menghela nafas lega.
Sungchan dan Naeun berjalan beriringan ke basement, disana terparkir beberapa mobil milik Jaehyun dan juga Sungchan. Ada dua motor sport yang bentuknya hampir sama, mungkin mereka sengaja membelinya dengan gaya yang mirip.
Sungchan memilih pergi menggunakan mobil karena cuaca hari ini sedikit panas, musim favorit Jung Sungchan.
🅞🅑🅛🅘🅥🅘🅐🅣🅔
Mereka sampai direstaurant yang dipilih Jaehyun tadi. Sungchan dan Naeun langsung saja keluar untuk menemui Jaehyun yang katanya sudah sampai.
Pelayan menunjukkan meja yang dipesan oleh Jaehyun, dan ternyata meja itu tak jauh dari pintu masuk dan tempatnya strategis. Mereka berdua langsung saja berjalan menemui Jaehyun yang memang benar sudah sampai.
"Jaehyun!" Panggil Naeun, Jaehyun membalikkan badannya lalu tersenyum hangat menyambut istri dan adiknya.
"Kau terlihat semakin tampan jika memakai pakaian seperti ini" puji Jaehyun dan Sungchan hanya tersenyum, senyum yang mengisyaratkan jika memang benar dirinya tampan.
KAMU SEDANG MEMBACA
[√] 𝗢𝗕𝗟𝗜𝗩𝗜𝗔𝗧𝗘 ㅡ sungchan ft. joyul
Фанфик"I forgot an incident accidentally, believe me life without a complete memory is very annoying" Setelahnya, mereka memutuskan untuk ikhlas saja dan berhenti mencari. Mencari sesuatu yang dapat membantu ingatan mereka kembali. Mereka juga memutuskan...