Chapter 7 : Fun School☀️

45 11 84
                                    

.

.


Aku berjalan memasuki kelasku dengan senyum yang ceria tapi teman-temanku malah menatapku dengan horor.
"Nape lu hari ini? Padahal baru kemaren dapat kabar pindah skul tapi malah seneng bgt?" Tanya si Sunoo.
Aku tak bisa berhenti tersenyum karna terus menerus mengingat Sunghoon,

"Ga tuh lagi hepi aja." -aku

...

Ditengah-tengah pelajaran aku jadi kepikiran... gimana kalau Sunghoon juga ikut bersekolah?? Dan duduk di sampingku skrg?

...

Waktu berlalu dengan cepat yhaw...

Tapi baguslah aku sudah menyelesaikan sekolah dan otw ke rmh. Ditengah jalan aku melihat sebuah toko yg menjual boneka penguin besar. Aku melihatnya dan langsung tersenyum, aku tidak bisa menahan diri untuk tidak membeli boneka ini untuknya... dan akhirnyapun kubeli :")

Tok.... tok....

"Sunghoooonnn aku pulangg." Teriakku,
Aku diam² membawa masuk boneka besar itu tapi aku belum melihatnya.
Aku mencarinya di dapur dan ruang tamu, tapi tidak ketemu

Lalu aku meninggalkan boneka itu di sofa dan masuk ke kamarku, seharusnya dia ada disitu...
Ya benar.

"Hoon? Kamu lagi apa?" Tanyaku setelah melihatnya duduk di meja belajarku dengan banyak buku yg betebaran.

Ia baru tersadar setelah aku masuk dan langsung berdiri menghampiriku.
"Aku lagi belajar. Buku-buku itu semuanya menarik, ah! Ada mapel yg namanya emteka dan ipa, aku paling suka keduanya." -sh
"Wah gilak.. dari semua mapel lu sukany yg paling sulid ngab. bentar lagi yg ada lu lbh pintar dari heeseung dh." -aku
Lalu akupun menarik tangannya pelan, "sini ikut aku."

Aku membawanya perlahan ke ruang tamu, dan kutunjukkan boneka penguin yang sedang duduk di sofa itu. "Tadaaaa ini untukmu, pangeran Sunghoon." Ucapku padanya.
Ia lagi-lagi mengeluarkan senyum polosnya itu dan langsung pergi memeluk penguin itu.
"Boneka ini gede, kamu bawa pulang pakai sepeda?" Tanyanya.
Aku mengangguk,
"keren kan hehe 🙂✌"

Flesbek : guhek bawa tuh boneka sampe diikat tali kyk balon terbang :v
Jokes :v

Iapun langsung menggendong boneka itu dan membawanya ke kamar. Aku tidak bisa berhenti melihat senyumnya yang candu itu.
Setelah beberapa lama, iapun tertidur. Aku tidak lupa memakaikannya selimut agar ia tidak kedinginan. Tapi aku belum bisa tidur karena tugas proyek yang mengenaskan ini 😊🪓
Kubuka laptopku dan ada yang aneh... search history gugelku ada banyak. Pasti tadi hoon memakai laptopku tanpa izin. Kalo org laen yg makek mah auto gw 🗡 tapi sunghoon bs dibicarakan baik" 🙂
Lalu aku melihat apa saja yang ia cari di gugel... tapi apa yang ia cari seketika membuatku sedih.

Ia mencari cara... untuk bisa tinggal di dunia ini selamanya.

...

Dah, pagi neh. Ingat, pagi itu buat tidur.

Baru membuka mataku aku sudah terpaku melihat sunghoon yg masih memejamkan matanya.
Kenapa setiap senti dari dirinya sangatlah bersinar?
Lha emg die lampu -author *plak bacot

Intinya, aku sedang bersama dengan pria yang sudah membuatku menyukainya.
Btw... sejak dia datang aku tidak pernah bermimpi lagi? Baguslah, aku tidak usah memerdulikan sesuatu yang tidak nyata lagi dan sekarang, Park Sunghoon nyata berada di depanku.

Dream of U • Park SunghoonTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang