PROLOG

5 0 0
                                    

"Kamu bisa gak si kek Jennie?"
"Jennie pinter banget bisa juara 1 terus ga kek kamu."
"Anak mama papa cuma Jennie, nanti kalo kamu udah juara 1 kek Jennie baru mama sama papa akuin kamu anak mama papa."
Kalimat - kalimat tersebut sudah jadi makanan sehari - hari Jessie. Jessie memang bisa beli semua yang dia mau, tapi sayangnya dia tidak bisa dapatkan kasih sayang mama sama papanya. Sejak Jessie masuk SMP dia sudah kehilangan kasih sayang orangtuanya karena dia tidak bisa seperti Jessie adiknya yang selalu juara 1 di bidang akademik. Sebenarnya Jessie bukan tergolong murid yang bodoh, hanya saja dia cuma memiliki otak yang pas - pasan.

•••

Azka Devano, seorang laki - laki yang berkulit putih tinggi yang merupakan salah satu most wanted dan notabennya sebagai kapten basket disekolahnya juga sekaligus sahabat Jessie. Pertemuan Jessie dan Azka berawal dari TK saat Azka dan Jessie sekelas lalu mereka sering saling mengejek lalu mereka jadi sahabatan. Azka selalu jadi tempat sandaran Jessie dan selalu jadi tempat cerita sekaligus penghibur Jessie. Azka tau Jessie tidak mendapat kasih sayang mama papanya juga cuma memiliki Azka sebagai sahabatnya. Makanya Azka belum mau pacaran sampe Jessie menemukan seseorang yang bisa jadi sandarannya seperti Azka. Azka berpikir bahwa nanti kalo dia pacaran perhatiannya ke Jessie bakal kebagi sama pacarnya.

•••

"Zka"
"Kenapa Jes? Om Matt sama Tante Linda marahin lu lagi ya? Gue gamau Jes lu digituin terus, tapi gue gatau harus gimana. Tiap lu dimarahin gue sedih banget."
"Udah Zka, gausah sedih. Lu kan tau gue udah biasa dibilang kek gitu. Jadi gue udah ga masukin ke hati kok, gue juga ga sedih. Jadi lu jan sedih - sedih yaa."
"Lu emang kuat Jes. Semoga lu mampu pura - pura kuat terus. Gue tau kok lu cuma gamau gue sedih kalo lu bilang lu sedih." batin Azka

Hi guys, ini for the first time aku nulis cerita hehehe jadi kalo ada kesalahan, dikritik yaaa biar bisa aku ubah.
Happy reading

JessieTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang