SCHOOL IDOL TREASURE 💎
❃.✮:▹💎◃:✮.❃
" Heh park jeongwoo napa lu ngalamun terus! Gua panggil dari tadi juga "
Jeongwoo langsung nyimpen hp nya di saku celana terus langsung ngeliatin temen sebangkunya yang lagi coret coret buku.
" Eh iya maaf maaf kenapa kenapa? Adek kecil "
'Plak'
" ANGJIRRR SAKIT KIMDOY "
Jeongwoo langsung ngusap usap kepalanya yang habis kena pukulan sama buku yang tebel banget tepatnya buku kamus b. Inggris karena sekarang lagi pelajaran b.inggris tapi gurunya ngga masuk.
" Adek kecil palalu kotak! Lu ngalamunin apaan sih woo?? Harutoo ya?? "
" NGGA LAH NJIRR "
teriak jeongwoo dan teriakannya tuh bikin satu kelas ngeliatin doyoung ama jeongwoo dan sekarang doyoung mlu banget punya temen kyk jeongwoo. G
" Ya biasa aja njir ngga usah teriak juga. Suka banget malu maluin lu ah " Doyoung langsung nutupin muka nya pake buku si jeongwoo malah nyengir tanpa dosa kemudian langsung ngambil bukunya doyoung.
" Ngga usah malu malu kelinci lu ah sini gua mau nyontek tugas "
Jeongwoo langsung ngebuka bukunya doyoung padahal yang punya buku belum nge- iyain tapi namanya juga jeongwoo di iyain atau ngga pasti tetep aja nyontek.
Padahal si Doyoung juga tau kalau jeongwoo juga rada pinter cuman ngga sepintar dia. :v
" Jeongwoo lu belum jawab pertanyaan gua "
Jeongwoo yang sibuk nyalin jawabannya ngga ngerespon apa apa dan itu ngebuat doyoung langsung ngambil lagi bukunya.
" Iya iyaa jawab apaan sih doy sini bukunya belum kelar gua keburu di kumpulin nanti "
Doyoung langsung nyerahin bukunya lagi dan jeongwoo kembali nyalin jawaban.
" Lu sama haruto- "
" Apaan sih Harutoo haruto haruto mulu nihh gua nulis nya malah kecoret ah "
Si jeongwoo langsung buru buru nyari Tip-ex ya emang gk modal si jeongwoo tuh dia sekolah aja cumn bawa tas yg isinya buku cumn 3 sama bolpoint 1 aja kadang juga suka hilang bolpoint nya dan berakhir minjem ke temennya.
Sebenarnya di asrama banyak banget perlengkapan bljrnya si jeongwoo cuman namanya juga jeongwoo yang ngga mau ribet :)
" Lu sama Haruto kapan latihannya?? "
Ngedenger itu jeongwoo langsung berhenti nulis kemudian ngebuka hp nya. Doyoung cuman ngeliatin jeongwoo bingung. Nih anak knpa dh? Batin Doyoung.
.................................................................................
Pak June
Jeongwoo nanti jam 9 ke ruang latihan ya sekalian ajak haruto juga nanti bapak tunggu disana jangan lupa ijin.
.................................................................................
" Knapa lu?? " Tanya Doyoung yang semakin di buat bingung sama kelakuan si jeongwoo yang tiba tiba langsung berdiri tapi bukannya ngejawab malah ngambil bolpoint lgi terus nulis lagi tapi sambil berdiri terus nulisnya juga cepet banget.
" Woo santuy dongg knapa sih perasaan dari tadi gua nanya ngga di jawab jawab "
Si Doyoung udah kezel aja liat kelakuan temen sebangkunya ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
IDOL SCHOOL TREASURE [ HIATUS ]
Teen Fictionkehidupan Park Jeongwoo anak yang baru menginjak masa SMA dan bertemuu dengan 11 Orang yang akan hadir dalam kehidupan SMA nya lewat Acara idol school dan tidak di sangka akan menjadi sebuah GROUP IDOL TERKENAL di sekolahnya. Hajeongwoo Hoonsuk Doda...