Bagaimana hingga akhirnya kisah ini ada? Kisah ini ditulis sebagai pelipur lara ketika Dy sudah sangat bosan dengan pandemi yang mengharuskan kuliah Online, berdiam diri di rumah dan tak bisa melakukan apa-apa.
Kisah ini ditulis, ketika Dy sudah mulai lelah menunggu update dari teman-teman sesama BXB, hingga akhirnya Dy menulis cerita ini untuk Dy sendiri awalnya.
Dan kisah ini tidak menceritakan kisah si anak baik secara penuh, kisah ini hanya berisi perjuangan si anak baik ketika rumpang cinta yang ia punya belum terisi sepenuhnya. Penyesuaian dirinya pada cinta yang ia dapat, juga kisah ini berisi tentang bagaimana detik demi detik itu berlalu dan perlahan memyempurnakan cinta yang si anak baik punya.
Kisah ini ada pada sisi hati si anak baik yang rapuh, maka akan terus menceritakan setiap perasaan si anak baik, akan terus menceritakan bagaimana bahagia itu membuncah di hati si anak baik dan sayangnya, akan terus seperti itu.
Percayalah, Dy tidak menaruh harapan bahwa kisah ini akan dibaca, divote, dicomment bahkan dicintai dan ditunggu setiap update annya. Dy hanya ingin menyampaikan bentuk cinta yang Dy punya untuk keluarga tersayang Dy, berharap kisah ini bisa memuaskan perasaaan membuncah di hati Dy.
Dy, menyadari bahwa kisah ini tak seindah itu, susunan aksaranya pun tak serapi itu, masih banyak kata-kata yang kurang pun Typo yang bertebaran. Dy sangat menyadari bahwa Dy masih belum mampu menyampaikan dengan jelas perasaan itu melalui tulisan. Tapi kalian tetap mencintai tulisan ini dari Kisah Awal hingga Kisah Akhir. Dy sangat berterima kasih.
Tidak besar harapan DY kala itu, tapi seperti si anak baik Tuhan pun menunjukan kebaikan hatinya pada DY. DY tidak berharap kisah ini akan tetap jadi kisah kesukaan kalian yang penting bagi DY, dari Kisah ini kita bisa menyadari satu hal bahwa cinta kita akan Sempurna pada Waktunya.
.
Percayalah! Hari ini mungkin cinta yang kau punya masih memiliki rumpang-rumpang kosong tapi dengan perjuangan dan doa rumpang kosong itu akan terisi oleh Cinta yang lebih tulus. Pada waktunya.-REpiDYanti-
KAMU SEDANG MEMBACA
Sempurnakan Cinta ✓
DiversosAku pernah menyampaikan rasaku lewat aksara beku yang kuungkap dengan cinta... Hingga saat ini aksara beku itu masih menyimpan kenangan tentang cinta... Dan selamanya aksara beku ada untuk mengungkapkan cinta... Story tentang bagaimana seorang bocah...