kamu, lari kesana kemari menabrak benda apapun yang ada di depannya. Demi apapun deh, kamu tuh lagi buru-buru banget. Hari ini fansign-nya BTS, dan yeah.. kamu salah satu yang berhasil memenangkan undian album Love Yourself.
"ah, karna semalem gabisa tidur nih kesiangan. YA MANA BISA SIH TIDUR NYENYAK. GILA." Ocehmu di sela kerusuhanmu.
"hey, penampilanmu sudah seperti ingin kondangan saja. Katanya ingin terlihat seperti pengantin depan bias-mu. Siapa itu Namanya.. eungg.."
"Namjoon, jiyan. Namanya Namjoon, berapa kali aku bilang Namanya En A Na Em Je O O En dibaca SU A MI." jelasmu kepada sahabatmu itu yang bernama Jiyan, jelas dia yang akan menemanimu hari ini sebagai pemegang camera untuk merekam kegiatanmu pada saat fansign nantinya.
"Iya, SU A MI. Sebahagiamu lah." Iya menggelengkan kepala, sudah sangat mewaraskan kehaluan sahabatnya itu, asal Bahagia pokoknya.
Hari ini kamu menggunakan dress bewarna ungu, tidak terlalu membentuk tubuh. Kamu hanya mencari dress yang memang kamupun nyaman memakainya, aslinya kamu itu tomboy, perkara fansign saja. Kan kamu juga ingin cantik seperti perempuan pada umumnya.
Bener-bener deh, perasaan setiap kamu jalan sama PDKT-anmu ga begini banget. Biasa aja, masa bodo. Ketemu Bangtan rasanya kaya lagi siap-siap tunangan. Heran banget.
"sudah belom dandan-nya? Aku nungguin kamu 5 jam nih. Udah jam berapa ini? Nanti telat. Kasian SU A MI mu itu menunggu istri haluan-nya." Ledek jiyan.
Kamu keluar dari kamar dengan degup jantung tidak pada kenormalannya. Demi apapun kamu deg-degan abis. Ini pertama kalinya kamu fansign, dan kamu sudah merapalkan selama seminggu apa saja yang ingin kamu bicarakan kepada setiap member.
"YAKK!! KAMU MANDI PARFUM???" teriak jiyan sembari menutup hidungnya, tatapannya benar-benar heran.
***
Sekarang kamu sudah duduk di kursi audience. Menunggu dengan degup jantung tak karuan, posisimu barisan kedua paling depan, benar-benar beruntung. Kamu bisa sepuasnya mengambil foto dan video kegiatan selama di dalam. Sahabatmu dari luar, sudah lengkap dengan peralatan tempurnya alias camera dengan lensa panjang supaya dapat merekam dengan baik. Kakimu bergerak naik turun, tanganmu mulai basah, kamu mencium badanmu sendiri apakah masih wangi atau tidak.
Ah, benar kata Jiyan. Semestinya, kamu mandi parfum saja, berendam sekalian selama semalaman biar parfumnya meresap dalam kulit, jadi kalau keringetan bau wangi parfum.
Aih...
Acara mulai tiba, satu persatu member mulai memasuki area panggung. Kamu menatap tanpa berkedip, mulutmu mangap tanpa sadar. Di matamu, para member seperti ada cahaya yang menyinari di balik punggung mereka masing-masing. Rasanya, gamau ngedipin mata sama sekali, kaya setiap detik moment kamu gamau terlewati.
KAMU SEDANG MEMBACA
Your, My Kitten
RomanceHello, Its me Ontahe! Mature Contant 17+! [PRIVATE] FOLLOW ME FIRST "Aku tak tahu, bahwa nama Kitten akan terlihat lebih sexy jika di sebutkan di atas ranjang." Setting: Imagine-mu Bahasa: Semi Formal. Ambil positifnya -kalo ada-, buang negatifnya...